Grup Facebook Info Depok Tiba Tiba Raib, Ini Dia 'Biang Keroknya'.

INFODEPOK.NET
Ditengarai terjerat sistem Facebook yang sepertinya sedang bermasalah, mengakibatkan grup official INFO DEPOK tidak bisa di akses oleh umum pada Senin siang (14/6).

Karena tidak Ada masalah krusial apa pun yang menyebabkan grup tersebut tidak bisa diakses, Bahkan tanpa Ada alasan dan Peringatan. 

Banyak masyarakat Depok yang aktif di Facebook kebingungan mencari grup Info Depok saat grup tersebut tidak bisa diakses.

Hal tersebut membuat Kabid Disporyata Depok, Ahmad Fadillah, ikut berkomentar. 

"Turut prihatin karena dengan segala dinamikanya grup ini sangat bermanfaat sebagai media informasi seputar Depok, Semoga kembali aktif lagi grupnya," Tulisnya. 

Kemudian jajaran dan founder INFO DEPOK Milad yaumil Karim pun mengambil langkah cepat membuat akun baru INFO DEPOK (OFFICIAL) sambil menunggu akun lama kembali muncul.

"Kita sudah banding ke Facebook, namun sambil menunggu kita buat akun Sementara dari nol, karena informasi harus terus berjalan," Ujar Milad(15/6).

Dalam beberapa Hari ke depan akun tersebut diharapkan akan kembali bisa diakses. 

Perlu diketahui, banyaknya akun kloning yang mengatasnamakan INFO DEPOK juga mulai 'bersliweran' . 

Meski demikian untuk dapat membedakan Akun resmi INFO DEPOK dengan yang lain adalah dengan adanya sosok '3 serangkai' yaitu Milad yaumil Karim, Adi Suman dan Ray Andree. 

Saat ini pertambahan anggota grup ID pun terhitung cukup cepat, karena admin juga semakin selektif dalam memilah akun fiktif untuk mencegah postingan Hoax dan SARA.

Silahkan bergabung di grup resmi INFO DEPOK dengan mengklik tulisan Info Depok di bawah:


DV/ID

Posting Komentar untuk "Grup Facebook Info Depok Tiba Tiba Raib, Ini Dia 'Biang Keroknya'. "