Maling Kotak Amal Anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Depok, Netizen Mendoakan Pelaku Segera Tobat

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi pencurian uang kotak amal di dalam sebuah Masjid, yang di posting di grup Info Depok beberapa hari lalu. Diinformasikan kejadian Senin, 22 Maret 2021 sekitar jam 02.24 WIB, namun kejadian tersebut baru diketahui pada hari Rabu, 24 Maret 2021.

Informasi yang dikumpulkan di Info Depok, "TKP Masjid Al Mujahidin Kukusan. Ada 2 kotak yg dibongkar karena bahan kotak amal dari kayu. Kotak yang besi gak berhasil. Kotak yang ini peruntukannya beasiswa anak yatim dan sembako duafa yg diberikan tiap Senin malam minggu pertama tiap bulan". Tolong teruntuk maling kotak amal ini ditunggu itikad baiknya untuk pemulangan hasil pencurian uang kotak amal ini. Lihat video CCTV

Beragam reaksi netizen terhadap aksi pelaku maling uang di kotak amal.

"Mungkin terpakasa melakukan itu", Dede Zaenudin.

"Kasian tuh maling.. seumur hidup na akan ingat trus dia pernah ngambil kotak amal..", madun dun.

"Dia lebih takut kebutuhannya tidak tercukupi dari pada adzab Allah SWT
Yah semoga aja dia nyolong itu buat mencukupi kebutuhan anak istri bukan buat hal2 yg negatif...," noer sapto.

"Masalah dosa belakangan,yg penting dapet duit. Berarti ini maling gak mengenal dan gak takut Tuhan. Tapi kalo misalnya ketangkep warga dan digebukin,knp kalimatnya selalu "demi Allah/Rasulullah saya gak nyolong pak"😅, Tito Rahardi.

"Semoga diberi kesadaran dan dikembalikan uangnya," Fahmy Firmansyah.

"Yg namya berbuat kejahatan pasti tidak takut dosa karena dosa tak terlihat dan tak berasa langsung kecuali ketgkep tangan abis, sprti halnya Pejabat2 yg korupsi milyaran tau itu dosa tapi mreka gk takut di dunia di hukum dan di pengadilan allah juga di hukum setimpal apa yg mereka perbuat allah maha segalanya biar pengadilan allah yg menghukumnya kelak," Pituks.

Posting Komentar untuk "Maling Kotak Amal Anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Depok, Netizen Mendoakan Pelaku Segera Tobat"