Turnamen Bola Unik Pakai Istilah Covid - 19 Di Cimanggis Bikin Heboh Jagat Maya.

INFODEPOK.NET I CIMANGGIS 
Sebuah Kompetisi sepak bola Unik bertajuk 7 Soccer New Normal Tournament yang Digelar di wilayah RW 03 Harjamukti Cimanggis, yang berlangsung Sejak minggu Lalu ini telah Memasuki babak final pada Minggu sore tadi (23/8).

Keunikan kompetisi Sepakbola ini terdapat pada nama nama Tim yang ada dikenal dalam istilah pandemi Covid - 19. 

Keunikan nama 8 Tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini diantaranya bernama Swab, Masker, Karantina,Vaksin, ODP, Pandemi, Sanitizer Dan Rapid. 

" Alhamdulillah, Untuk menyambut 17an meski dalam suasana Covid 19 tapi anak anak masih semangat membuat Kegiatan Seperti ini dan alhamdulillah juga berjalan dengan lancar Dan Aman, Ini juga keinginan warga agar ada Kegiatan menyambut 17 Augustus, " Tutur Ketua RW 03 Supardi. 

Harapan ke depan RW Supardi berharap pandemi segera berakhir Dan Kegiatan ke masyarakatan kembali normal. 

" Alasan kita memakai nama nama tersebut Karena keresahan masyarakat Akan Covid, Dan insyallah nanti ada sesi kedua tapi untuk kelas junior Seperti U15, " Ujar Ketua Panitia Afrizal Bagol. 
Peringkat pertama dalam turnamen ini dimenangkan oleh Tim Swab setelah berhasil mengalahkan Vaksin dengan jumlah skor 8 - 6. 

Sementara itu Anggota DPRD Kota Depok Ade Supriatna juga turut mendukung terselenggaranya turnamen sepak bola pemuda RW 03 tersebut. 

" Selamat dan sukses kepada pemuda RW 03, walaupun turnamen ini diselenggarakan dalam waktu dan jumlah peserta terbatas, tapi memberikan efek luar biasa untuk kekompakan anak-anak muda di RW 03. Tetap penuhi standar kesehatan, cek suhu tubuh, dan segera mandi bersih usai bertanding, " Pungkas Ade Supriatna. 

Zil/ID