AWALNYA KUMUH KINI JADI SPOT PALING INSTAGRAMABLE DI SUDUT CIMANGGIS

INFO DEPOK l CIMANGGIS
Akibat terlalu sering menumpuknya sampah yang dibuang di pinggir Jalan oleh orang yang tidak bertanggung Jawab, Membuat 3 Orang konseptor yang merupakan warga RT06/10 berinisiatif untuk menyulap Lokasi tumpukan sampah tersebut Menjadi Taman Instagramble.

Berlokasi di pinggir tol cijago komplek deppen, Lokasi ini kerap Menjadi spot olah raga di Pagi Dan sore Hari, tidak sedikit pula yang mengabadikan mural karya Riverbrick yang penuh permainan warna. 

" ini murni hasil inisiatif Dan swadaya kita sendiri Dan di bantu warga juga, tadinya sampah menumpuk di area ini, ke depan kita Akan mural tembok yang di depan Sana juga, konseptor kita aja bertiga, Saya pak asep Dan pak yovi, " Tutur Deden Salah Satu Dari konseptor (27/8). 

Konseptor Lainnya Asep menambahkan, banyak yang mengira Lokasi tersebut merupakan Sebuah Cafe Karena untuk malam Hari turut juga di pasang lampu hias yang sangat Instagramble layaknya Cafe kopi kekinian. 

Dikatakan Para konseptor bahwa pihak kelurahan Harjamukti juga sangat mendukung aksi tersebut. 
"Alhamdulillah, Lurah Harjamukti sangat mendukung, " Ujar asep. 

Untuk Sahabat ID yang Belum pernah ksini Bisa datang di Pagi, sore atau malam Hari untuk sekedar berphoto Dan menikmati karya seni warna warni karya 3 warga Harjamukti yang di bantu Komunitas Riverbrick ini. 

Zil/ID