Berani Berkarya Angkat Potensi Leuwinanggung Katar 02 Tuai Apresiasi

INFODEPOK.NET I TAPOS
Masih dalam rangka HUT RI ke 75 Karang Taruna RW 02 Leuwinanggung Tapos Gelar malam puncak Kemerdekaan yang menghadirkan pentas seni anak anak sekaligus pemberian hadiah perlombaan (22/8).

Berbagai penampilan anak anak berbakat mulai Dari Tarian, Hadroh, Pencak Silat hingga puisi turut dipertontonkan dalam aksi tadi malam. 

Ketua Katar 02 Desta menyampaikan Apresiasi kepada masyarakat di wilayahnya yang mendukung hingga terlaksananya Acara tersebut. 

" Sebagai Karang Taruna ya kita Harus berani berkarya bukan berdiam diri menyerah dengan keadaan, terlebih apa yang kita lakukan untuk masyarakat Dan mengangkat potensi Leuwinanggung, " Kata Desta bersemangat. 

Dalam Gelaran tersebut puisi Kemerdekaan yang dibawakan oleh Alika Menjadi Sorotan tersendiri Karena memiliki nilai plus untuk anak anak seusianya. 

Dan Melalui medsos Info Depok puisi Alika juga mendapat Apresiasi Dari Para warga net.

" Saya Salut dengan Katar 02, Karena Saya lihat cukup aktif dibanding Katar lain artinya Mari kita Dukung selagi mereka masih semangat untuk berkarya, " Ujar penasihat Katar 02.

Para kepala lingkungan juga turut Hadir menyaksikan malam puncak Kemerdekaan Dan berharap semangat berkarya Para anak anak muda khususnya Katar 02 tetap membara. 



Zil/ID