Viral Karena Kasus Regina RS HGA Depok Ternyata Miliki Rating Buruk

INFODEPOK. NET l SUKMAJAYA
Kasus Meninggalnya pasien Regina warga kalimulya yang penuh tanda Tanya Dan dinilai Janggal saat di RS HGA Sukmajaya masih hangat diperbincangkan Para netizen khususnya warga Depok.

Hal tersebut lantaran Kematian Regina yang mendadak Dan langsung di anggap suspect Covid - 19 Hanya dalam waktu 1 jam setelah Regina melakukan video call bersama Suami yang tampak biasa saja.

Jenazah Regina Kemudian Akan di dimakamkan Secara protokol Covid oleh pihak rumah Sakit, Sontak pihak keluarga Regina tidak Terima.

Tim RELAWAN KAMI PEDULI yang mendampingi pihak keluarga almarhum sempat protes Dan Ingin menemui manajemen rumah Sakit, namun Sayang mereka menolak dengan alasan sedang sibuk mengurus jenazah pada jumat sore (24/7).

Namun ternyata jauh sebelum Kasus ini mencuat RS HGA Memiliki beberapa Rating Buruk Dari pasien yang pernah Berobat kesana.

Di lihat dalam kolom komentar Google Maps RS HGA terkuak ketidakpuasan sejumlah pasien.

" Parah,Ngantri no 2 di poli anak kenapa Jadi no 4, Pelayanan gak bagus, parah, " Tulis Prasetyo dalam Komentarnya.

" Halo petugas Farmasi HGA yang Budiman, Semoga gak ngerasain Sakit seumur hidup ya, Terima kasih sudah sengaja memperlambat pelayanan Farmasi yang Harusnya maksimal 60 menit untuk racikan Jadi 3 jam, enak ya sambil kerja banyak ketawa ketawa dan bercandanya,  " Keluh Brogans artwork.

Dan Masih banyak beberapa Keluhan miring pasien yang bisa Di lihat Secara langsung dalam Google mapsnya.

Meski Keluhan Dan emosi ketidakpuasan Para pasien cukup banyak, namun demikian fasilitas RS HGA mendapat nilai plus yang patut dibanggakan.

Terkait kelanjutan Kasus Regina Ketua LSM Kapok Dan Relawan KAMI PEDULI Akan terus Menuntut Penjelasan.

" Pokoknya kami Akan bantu advokasi pihak keluarga sampai mendapatkan kejelasan Dari pihak RS HGA, Kita akan kawal terus, " Tegas Kasno Ketua LSM KAPOK.



Adi Suman Dari RKP menjelaskan setelah mencuatnya masalah tersebut pihak manajemen RS HGA Baru bisa ditemui pada senin (27/7).


Zil/ID