Tidak hanya Persija dan Persib ,Depok juga Harus Bangga Ada Persikad 1999

img-1577412046.jpg

INFO DEPOK
Dunia Persepakbolaan Indonesia semakin menancapkan taringnya untuk bisa berkancah dalam laga Internasional maupun Nasional.
Dimulai dari klub daerah yang memiliki klub lokalnya masing masing, yang disupport oleh masyarakat maupun Pemdanya sehingga ada suatu kebanggaan yang tertanam.
Hal tersebut juga mulai digapai oleh Tim Sepakbola Persikad 1999 yang dipimpin Handiyana, Meski Berdiri mulai dari Nol Handiyana Cs Optimis mampu dan siap melewati proses berliku tersebut.
" Kita Sebagai Orang Depok Harus Bangga memiliki klub sepakbola Persikad1999 yang dengan jelas mewakili daerah kita sendiri " Ajak Handiyana
Di samping itu kiprah kontribusi Pemkot Depok juga harus mendukung dan menjadikan Persikad1999 Sebagai Official tim sepakbola mewakili Pemkot Depok dalam hal olah raga dan kepemudaan.
Handiyana menegaskan tidak ada unsur politik dalam tubuh persikad1999 dan semata mata adalah untuk menaikan derajat Kota Depok dalam dunia persepakbolaan .
Sehingga bukan saja Persija dan Persib, Depok juga harus Bangga ada Persikad1999,Karena kalau bukan kita orang Depok, siapa lagi?.
img-1577412294.jpg
Semangat para pemain muda yang didominasi warga Depok masih membara dan masih berharap dukungan semangat dari kita. Dalam waktu Dekat Handiyana Mengatakan tim Persikad1999 U-15 akan di berlaga di Kuala Lumpur.

DD/INFO DEPOK 

0 Response to "Tidak hanya Persija dan Persib ,Depok juga Harus Bangga Ada Persikad 1999"

Posting Komentar