Situ Pedongkelan Salah Satu Destinasi Wisata Air Paling Asik Di Depok

INFO DEPOK 
Mungkin Sudah banyak yang tahu Pesona Situ Pedongkelan yang berada di wilayah kelurahan tugu yang berdekatan dengan Mako Brimob Kelapa 2 Depok.
Namun belum tentu semua orang tahu kondisi terkini situ Pedongkelan saat ini,Suasana asri  sejuk dan bersih menjadikan Situ Pedongkelan layak menjadi destinasi wisata kota depok yang instragamable.
Ada sekitar 8 perahu bebek yang disiapkan untuk mencoba sensasi selfie di tengah danau,Harganya pun relatif murah berkisar hanya 10 (weekday) hingga 15 ribu rupiah (weekend) untuk durasi 15 menit.
img-1577514977.jpg
Yang pastinya akan disukai para keluarga khususnya anak anak, Dan tentu saja pasangan muda mudi yang di mabuk asmara, Berbagai warna dan jenis dapat dipilih sesuai selera.
Untuk sekedar olah raga jalan sehat situ Pedongkelan juga menawarkan pemandangan yang epik sambil mengelilingi luasnya Situ dengan jalur yang sudah disiapkan dengan matang.
Tidak perlu khawatir, Berbagai jenis makanan dan jajanan harga kaki lima juga tersedia disana,Para Mancing Mania juga tidak ketinggalan menjadikan Situ Pedongkelan Destinasi Memancing sambil menikmati secangkir kopi.
Dalam berbagai kesempatan Lurah Tugu Abdul Mutolib selalu aktif melakukan promosi wisata diwilayahnya termasuk situ Pedongkelan yang semua bisa dilihat di Channel youtube GunaTV dan DongkelTV.
" Situ Pedongkelan merupakan karunia Tuhan yang patut disyukuri, Situ ini tidak hanya menjadi resapan dan penampung air yang sangat berguna bagi masyarakat sekitar yang harus dijaga keberadaannya, kebersihan dan kelestariannya, jika kita ngomong pariwisata maka ada tanggung jawab yang mesti diemban seperti yang ada pada program sapta pesona, menuju Situ Pedongkelan menjadi destinasi wisata harus ada persiapan dan kesiapan dari semua pihak, tapi ya...harus dimulai dari kondisi seperti sekarang ini, apa yang bisa dimanfaatkan, jika menunggu kondisi yang diharapkan pasti tidak akan ada pergerakan " Papar Lurah Tugu Abdul Mutolib.

Dia juga menambahkan Untuk masyarakat sekitar situ dan warga Tugu secara keseluruhan, Situ Pedongkelan bisa menjadi alternatif untuk mengajak keluarga menikmati pesona Situ Pedongkelan, bisa berkeliling situ, berolahraga atau kegiatan yang menyenangkan lainnya.
Cukup parkir 2ribu Rupiah kendaraan dijamin aman, Pihak pengelola juga menjamin kenyamanan yang diprioritaskan untuk para pengunjung.
img-1577514998.jpg
Jadi, Yuk Ngopi santai sambil wisata ke Situ Pedongkelan... 
DD/INFO DEPOK 

Posting Komentar untuk "Situ Pedongkelan Salah Satu Destinasi Wisata Air Paling Asik Di Depok"