Hadir di Depok, Hayyu Ajak Wanita Bersyukur dengan Merawat Kulit Wajah Sesuai Fitrah

PANCORAN MAS, INFODEPOK.NET
Bagi wanita, merawat kesehatan kulit wajah bukan sekadar kebutuhan melainkan wujud kasih sayang kepada diri sendiri. Hayyu hadir untuk mereka yang selalu bersyukur atas anugerah dari-Nya, menerima kelebihan dan kekurangan diri, serta ingin berinvestasi meningkatkan kecantikan namun tak ingin menyalahi fitrahnya.

Sebagai rasa terima kasih atas dukungan Hayfren (red: sebutan untuk customer Hayyu), Hayyu ingin semakin dekat dengan para wanita melalui pembukaan cabang baru di Depok. Beralamat di Jalan Kartini Nomor 17 Kota Depok, Launching Ceremony Hayyu cabang ke-9  dibuka oleh dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM yang merupakan founder Hayyu.

“Alhamdulillah, setelah Cibubur, kali ini Hayyu jadi semakin dekat dengan semua wanita Indonesia melalui cabang baru di Depok. Tentunya, semua ini berkat dukungan Hayfren yang selalu mempercayakan perawatan wajah pada Hayyu.,” kata dr. Ratna Yuliarviana, di Launching Hayyu Depok, Jumat (3/11/2013). 

Di tengah kemajuan teknologi dunia kecantikan yang semakin berkembang, Hayyu tampil sebagai warna baru sebagai satu-satunya klinik kecantikan yang mengutamakan rasa syukur, agar semua wanita bisa lebih percaya diri untuk meraih mimpi-mimpi.

“Sebagai klinik kecantikan yang menjunjung tinggi grateful, kami ingin mengajak para wanita untuk mensyukuri anugerah cantik yang telah diberikan oleh-Nya dengan merawatnya. Karenanya, Hayyu juga fokus dalam merawat dan mengoptimalkan kulit wajah saja, tanpa menyalahi fitrah, jelas dr. Ratna.

Tak hanya itu, Hayyu juga berusaha membangkitkan kesadaran akan tujuan merawat diri sebagai investasi jangka panjang kesehatan kulit. Karena Hayyu percaya, merawat tidaklah instan melainkan sebuah proses. Dengan perawatan yang tepat dan dilakukan secara konsisten, maka akan mencapai hasil optimal untuk jangka panjang.

“Selain itu, merawat juga sebagai investasi kulit jangka panjang lho. Maka, Hayyu hadir memberikan perawatan paling efektif & aman dengan metode kombinasi perawatan & skincare yang ampuh dan teruji oleh tim dokter yang ahli, sehingga para wanita bisa mendapatkan solusi perawatan yang tepat sesuai kondisi dan keunikan kulit wajah masing-masing,” tambah dr. Ratna.
 
Launching Ceremony Hayyu Depok berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Citra Kirana. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktris, istri Rezky Aditya tersebut selalu berusaha untuk menyempatkan waktu self-care.

“Sebagai seorang public figure sekaligus ibu rumah tangga, tentu aku punya banyak aktivitas ya. Makanya aku concern banget sama kesehatan kulit wajahku, apalagi usia sudah hampir 30an gini, gak mau dong muncul tanda penuaan…. Alhamdulillah aku bisa kenal Hayyu yang beneran manjain kulit wajahku. Seneng banget bisa jadi bagian dari launching Hayyu Depok. Selamat yaaa! Gak sabar banget nih mau cobain treatment di sini,” ujar Citra.

Hayyu memulai perjalanannya sebagai klinik kecantikan khusus wanita di Surabaya pada 2017. Seiring dengan bertambahnya antusiasme terhadap klinik kecantikan yang tidak menyalahi fitrah, Hayyu pun semakin berkembang hingga kini memiliki 9 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Tangerang, Bekasi dan Depok.

1.Hayyu Surabaya Ngagel
Ruko Sentral Kencana, Jalan Bung Tomo Nomor 8 Kav 26 Ngagel, Wonokromo.

2.Hayyu Surabaya G-Walk
G-Walk Shop House Blok W2 Nomor 11.

3.Hayyu Sidoarjo
Komplek Ruko Suncity Blok A Nomor 12, Jalan Pahlawan Nomor 1 Sidokumpul.

4.Hayyu Malang
Ruko Griya Shanta Eksekutif Blok MP 45C, Jalan Soekarno Hatta.

5.Hayyu BSD Tangerang Selatan
Ruko Tol Boulevard Blok G12 BSD City, Jalan Pahlawan Seribu.

6.Hayyu Bintaro
Jalan Bintaro Utama, Sektor III A E-88 Bintaro.

7.Hayyu Bekasi Grand Galaxy
Grand Galaxy City, RGK Nomor 652.

8.Hayyu Cibubur
Kawasan Niaga CitraGran Blok R8-08, Cibubur. 

9.Hayyu Depok
Jalan Kartini Nomor 17 Kota Depok

Hadirnya cabang baru di Depok merupakan sebuah bukti bahwa Hayyu berkomitmen membantu  para wanita yang ingin merawat dan meningkatkan kecantikan kulit wajah namun tidak menyalahi fitrah. 
Yaitu melalui perawatan kulit wajah paling berstandar internasional, paling efektif  dan aman untuk sekarang hingga jangka panjang. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Hadir di Depok, Hayyu Ajak Wanita Bersyukur dengan Merawat Kulit Wajah Sesuai Fitrah"