Relawan GPN Door To Door Sosialisasi Ganjar Di Leuwinanggung

TAPOS I INFODEPOK.NET
Tim Relawan yang tergabung dalam Gelora Persatuan Nusantara (GPN) Kota Depok menggelar aksi door to door untuk memperkenalkan calon presiden dari partai PDI-P, Ganjar Pranowo.

Aksi Door to Door tersebut dilaksanakan di wilayah kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan  Tapos di seluruh RW (20/9/23).

"Kami bertekad untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden di 2024 khususnya di Leuwinanggung, kebetulan sekjen dari GPN menugaskan saya sebagai ketua Posko pemenangan di Sini," Ujar Ketua Posko, Tri.


Sosialisasi tersebut ditambahkan tri akan berlangsung selama beberapa hari ke depan sejak kemarin, hingga sosialisasi di seluruh RW tercover.

"Untuk tujuan tersebut kita harus berkolaborasi dengan tidak hanya dengan relawan tapi juga dengan kader partai dan tentunya yang diutus jadi caleg," Sebut Sekjen GPN, Dodes D Gultom.

Menurutnya dengan berkolaborasi akan menghasilkan sinergi yang sangat luar biasa untuk kemenangan Ganjar.

Selain sebagai pengampuh partai, Dodes D Gultom, juga saat ini merupakan calon anggota legislatif DPRD Kota Depok Dapil Cilodong Tapos nomor urut 11.
Bersama relawan dan kader partai Dodes D Gultom menginstruksikan untuk mendatangi rumah warga dan memberikan Mug bergambarkan Capres Ganjar Pranowo.

DV/D

Posting Komentar untuk "Relawan GPN Door To Door Sosialisasi Ganjar Di Leuwinanggung"