Ketua PPK Kecamatan Cimanggis Wafat, Jajaran KPU Kota Depok Turut Berduka

CIMANGGIS I NFODEPOK.NET
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok turut berduka cita atas wafatnya Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimanggis, Muhammad Mawardi, pada Rabu (20/9/2023).

Ia wafat setelah berjuang melawan penyakit  yang dideritanya.

Kepergian Muhammad Mawardi mengundang duka dari berbagai kalangan, termasuk koleganya di jajaran PPK se-Kota Depok

“Kami keluarga besar KPU Kota Depok merasa kehilangan atas meninggalnya Ketua PPK Kecamatan Cimanggis Muhammad Mawardi. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah,” kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.

Nana mengatakan, selama ini almarhum Mawardi dikenal memiliki loyalitas sangat tinggi, tepat waktu serta dikenal sangat dekat dengan teman-temannya.

"Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Muhammad Mawardi. Semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi-Nya," ucapnya lirih.

"Selamat jalan sobat. Jasamu di KPU akan selalu terkenang abadi," demikian Nana.

Sebelumnya Almarhum sempat dijenguk oleh para ketua PPS Se-Cimanggis dan sempat melakukan photo bersama, namun takdir berkata lain sehingga Ketua PPK Kecamatan Cimanggis tersebut dinyatakan meninggal setelah beberapa waktu di rawat di Rumah Sakit. 

 " selamat jalan sahabat , selamat jalan guru , terima kasih banyak atas ilmu-ilmu nya yang telah diberikan , semoga ditempat kan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT " Ungkap Faizal Supriyadi PPS Kelurahan Harjamukti. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Ketua PPK Kecamatan Cimanggis Wafat, Jajaran KPU Kota Depok Turut Berduka"