Jelang 25 Tahun, Band Punk Rock STUPIDITY Gelar 'Konser' Di Depok


PANCORAN MAS I INFODEPOK.NET
Band punk Rock asal jakarta yang terkenal dengan Hits 'Jakarta For The Punk, Thank You Punk Rockers, hingga lagu cover Punk Rock Jalanan ini akan genap berusia ke 25 Tahun. 

STUPIDITY, Band yang belum lama ditinggal oleh sang vokalis, Northon, enggan vakum atau berhenti berkarya demi melanjutkan cita cita almarhum. 

Band yang kini dilanjutkan oleh Ucin (Drum) dan Bare (Bass) yang merupakan salah satu personil lawas di band tersebut akan menggebrak kota depok dengan event pertunjukan musik bertajuk ROAD TO 25 YEARS STUPIDITY di kedai lekker, Pancoran mas, pada jumat 25 Agustus 2023 mendatang. 

Tak hanya stupidity beberapa band yang turut berkontribusi di gelaran tersebut juga terhitung cukup banyak, sebut saja EDST, Masked Hero, Five Card Miracle, Tingky Wingky, Stand by me dan masih banyak lagi.
Tercatat ada 16 band yang akan tampil maksimal dalam Road To 25 Years Stupidity yang akan di organize oleh Depok Poppies.

"Harga Tiket Presale 35k dan On the spot 50k, " Tulis Stupidity dalam akun instagramnya.

Untuk informasi seputar event ini kalian bisa mengecek di medsos Stupidity @stupidity98jkt.

Sebelumnya, almarhum Northon pernah melontarkan ingin membuat perayaan ulang tahun stupidity ke 25 dalam sebuah podcast yang diunggah di salah satu akun youtube beberapa tahun lalu. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Jelang 25 Tahun, Band Punk Rock STUPIDITY Gelar 'Konser' Di Depok"