Di Depok Ngampus S1 Hukum Hanya Bayar 250 Ribu Perbulan? Ada, Ini Kampusnya.


BEJI, INFODEPOK.NET
Sekolah Tinggi ilmu Hukum dan Politik (STIH) Pelopor Bangsa Jl. Arif Rahman Hakim No.3, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, melakukan kerjasama dengan 30 SMA dan SMK di Depok.

Dalam kerjasama tersebut, STIH Pelopor Bangsa memberikan program beasiswa menarik bagi lulusan SMA dan SMK yang sudah melakukan kerjasama.

Salah satunya Beasiswa Merdeka yang diberikan setiap bulannya, mahasiswa cukup membayar Rp250.000. Jauh dibandingkan dengan reguler umum yang dikenakan biaya Rp 800.000 setiap bulannya.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua 3 STIHP Pelopor Bangsa, Andi Tatang Supriyadi, S.E., S.H., M.H., CPL.,CPM saat melakukan penandatangan nota kerjasama pemberian beasiswa kepada calon mahasiswa yang ingin mengikuti atau ingin melanjutkan jenjang pendidikan di STIHP Pelopor Bangsa.

“Jadi STIHP Pelopor Bangsa sebagai kampus memberikan beasiswa kepada para siswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan S1 Hukum. Di setiap bulan mahasiswa hanya bayar 250.000 sampai selesai” ujar Andi Tatang salah satu praktisi hukum ternama di Kota Depok, dilansir Reportaseindonesia.id.

Giliran beasiswa ini, lanjut Tatang dimaksudkan sebagai bentuk sumbangsih STIHP Pelopor Bangsa terhadap dunia pendidikan dan generasi penerus masa depan bangsa.
Andi Tatang SH

“Kami ingin menjadi bagian dari menciptakan atau mencetak sarjana-sarjana hukum yang berkualitas ke depannya,” jelasnya.

“Kita ingin setiap lulusan SMA, SMK, sederajat bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Tidak hanya berhenti sampai di situ. Mudah-mudahan program beasiswa ini menjadi salah satu solusi,” tuturnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lainnya terutama bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan tersebut, dapat membuka akses informasi secara online di www.stihppeloporbangsa.ac.id 

RED/ID



Posting Komentar untuk "Di Depok Ngampus S1 Hukum Hanya Bayar 250 Ribu Perbulan? Ada, Ini Kampusnya. "