40 Hari Wafatnya Muji Santoso, Masinton Pasaribu Gelar Doa Bersama

JABODETABEK, INFODEPOK.NET
Berlangsung di Rumah Aspirasi Masinton, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Agenda Doa Bersama untuk Wasekjen Gelora Persatuan Nusantara, Almarhum Muji Santoso digelar. 

Tahlilan memperingati 40 hari wafatnya almarhum muji Santoso tersebut dihadiri beberapa pihak termasuk anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Masinton Pasaribu.

"Sebagai teman seperjuangan tentu kita mengirim doa untuk almarhum pak muji, Terima kasih untuk yang sudah hadir dan turut mendoakan, " Ujar Masinton Pasaribu. 

Deretan pengurus Gelora Persatuan Nusantara juga turut hadir dan mengirim doa sebagai apresiasi atas sumbangsih almarhum selama ini. 

"Kami mewakili teman teman dari GPN menghadiri 40 hari tahlilan dari almarhum bapak muji santoso, kami dari GPN turut berterima kasih atas sumbangsih almarhum selama ini, " Tugas Waketum GPN, Hamzah. 

Sementara Sekjen GPN, Dodes Doherman Gultom, sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil Cilodong Tapos (PDIP) juga tak luput memberikan kesan dan pesan untuk almarhum.
"Kenangan perkenalan awal dengan beliau saat bersama rombongan DPC PDI Perjuangan Jaksel mendukung kongres  Bali, 2015 lalu. Dan akhir akhir ini meski almarhum sakit hingga keluar masuk RS, beliau terus turut dalam rapat dan pergumulan perkumpulan GPN hingga mendapatkan Legalstanding, " Tutup Dodes D Gultom. 


DV/MR

Posting Komentar untuk "40 Hari Wafatnya Muji Santoso, Masinton Pasaribu Gelar Doa Bersama"