Sering Banjir, Drainase Jalan Telkom Harjamukti Akhirnya Di Normalisasi


CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Sempat menjadi keluhan warga yang melintas saat hujan, jalan Telkom sering kali mendadak banjir akibat hujan dan luapan drainase yang disinyalir tersumbat oleh sampah, sehingga air menggenang dan tidak mengalir dengan lancar sebagai mana mestinya. 

Mendapat laporan tersebut, Ketua LPM Harjamukti, Iskandar, langsung bertindak dengan menggandeng beberapa pihak terkait untuk segera menormalisasi saluran drainase. 

"Menyikapi banjir yang sedang terjadi maka kami dari LPM Harjamukti berupaya menormalisasi Drainase dengan menggandeng Satgas SDA PUPR dan Tim damkar Cimanggis, semoga dapat memberikan solusi agar tidak terjadi banjir kembali, " Terang Iskandar, Ketua LPM Harjamukti (20/6/23). 

Bersama Aris Wardana (Kasiekbang) Kelurahan Harjamukti di dampingi Ketua RW03 Yulianto saat berasa di lokasi, Iskandar berharap, masyarakat dapat menjaga lingkungan dan kebersihan. 

"Saya berharap masyarakat menjaga lingkungan dan kebersihan agar drainase tidak lagi tersumbat oleh sampah karena dapat mengakibatkan banjir, " Pungkas Iskandar. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Sering Banjir, Drainase Jalan Telkom Harjamukti Akhirnya Di Normalisasi"