Rusdi Harahap : Semoga Alumni UNRI Makin Maju, Kompak Dan Lebih Erat

Ketua Panitia, Rusdi Harahap

JABODETABEK, INFODEPOK.NET
Suksesnya perayaan natal dan tahun baru bersama para Alumni Universitas Riau (UNRI) Bangso Batak Kristen yang diselenggarakan di Hotel Swiss Bel-inn Kemayoran pada sabtu (21/1/23) tidak terlepas dari tangan dingin Ketua Panitia, Rusdi Harahap. 

Menurutnya Agenda tersebut merupakan suguhan dari dan untuk Keluarga besar Alumni UNRI Batak Kristen yang berdomisili di Jabodetabek dan tidak menutup kemungkinan juga dari luar Jabodetabek. 

"Dengan Acara ini semoga Ke depan kita para Alumni Universitas Riau batak Kristen dapat lebih maju, kompak, dan tali persaudaraan dapat mengikat lebih erat lagi, Tuhan menyertai kita, " Ujar Ketua Panitia, Rusdi Harahap.

Di tempat yang sama Pemimpin ibadah Natal dan tahun baru, Pendeta Pilian Panjaitan menjelaskan tema Natal yang diambil, yakni 
' pulanglah mereka ke negeri nya lewat jalan lain'. 

Pendeta Pilian Panjaitan

"Artinya apa? dan sebenarnya itu adalah karakter dari keilmuan, agar tidak berhenti selalu mencari jalan lain yang lebih baik dan membawa berkat untuk masyarakat bangsa dan negara, "    Jelas Pendeta Pilian. 

Dirinya berharap para Alumni UNRI layaknya Majus di abad modern, di mana harus selalu mencari dan mendapatkan jalan terbaik. 
"Itu harapan kita tentunya, sehingga para Alumni UNRI Batak kristen ini memiliki jalan terbaik untuk dirinya serta orang lain, " Sambung Pendeta Pilian. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Rusdi Harahap : Semoga Alumni UNRI Makin Maju, Kompak Dan Lebih Erat"