Kalasenja Glamping View Sultan


Glamping Kalasenja  merupakan sebuah penginapan baru bertipe  Glamour Camping yang berlokasi Jambudipa, Kecamatan Cisarua. tempat ini menawarkan pengalaman menginap ditengah taman yang asri dengan ditemani pemandangan perbukitan hijau dan Gunung Tangkuban Perahu yang sangat cocok untuk melepas penat, apalagi udaranya yang segar dan sejuk bisa membuat relax pikiran. Glamping Kalasenja sangat kami rekomendasikan dijadikan tempat berkemah terutama untuk keluarga atau teman yang ingin menjauh sejenak dari hiruk pikuk perkotaan di akhir pekan. Kali ini tim kami ingin membawamu menyusuri tempat Glamping Kalasenja yang sekarang tengah viral ini dan tidak ketinggalan ini masih satu lokasi dengan Alam Wisata  Cimahi dan baru beroperasi pada bulan Juni kemarin sehingga masih belum banyak orang yang belum mengetahui tentang tempat camping senyaman ini. Sehinga menjadi daya tarik bagi wisatawan itu ssendiri. Ketika berada di tempat ini kamu akan dibuat nyaman dengan fasilitasnya yang cukup lengkap, selain itu kamu juga bisa lebih dekat dengan alam karena memang tempatnya berada di tengah taman yang tenang dan jauh dari kebisingan suara kendaraan.

Tentunya selain tempatnya yang nyaman buat menginap, tempat ini juga masih memiliki beberapa daya tarik lain diantaranya sebagai berikut.

1.Akses Lokasi Mudah

Apabila kamu ingin menuju ke tempat ini tidak perlu khawatir dengan akses jalan karena sudah beraspal mulus dan lokasinya mudah di temukan lantaran berdekatan dengan Jalan Kolonel Matsuri serta berdampingan dengan Alam Wisata Cimahi. Tempatnya sendiri hanya berjarak 22 km dari Kota Bandung yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan selama 45 menit saja, selain itu kamu juga bisa dengan mudah menemukan rute terbaik untuk menuju ke kala senja cimahi lantaran sudah terdaftar di google maps. Yang menarik tidak jauh dari Glamping Kalasenja terdapat beberapa tempat wisata terkenal seperti Kampung Buyut Cipageran, Wisata Kuda & Warung Liwet Pakuhaji dan tentunya Alam Wisata Cimahi sendiri.

2.Viewnya Menakjubkan

Untuk viewnya paling juara ? sebab ketika kamu menginap di tempat ini bisa menyaksikan langsung keindahan alam Cimahi yang memiliki perbukitan yang hijau nan asri yang begitu menyegarkan mata. selain itu dari kejauhan kamu juga bisa melihat puncak Gunung Tangkuban Perahu yang begitu terkenal dengan cerita legendanya. Akan kebih meyenangkan   ketika kamu bangun di pagi hari bisa melihat Sunrise yang mengintip di sisi perbukitan lengkap dengan kabut awan yang tebal

3.Fasilitasnya Lengkap

Apa jadinya jika sebuah penginapan atau tempat wisata tidak di dukung dengan fasilitas, pasti akan terasa membosankan dan tidak membuat pengunjung nyaman benar kan?untungnya tempat ini sudah memiliki beberapa fasilitas supaya membuat pengunjung semakin nyaman berupa area parkir luas, kamar mandi nyaman, Service attendant, Resto, Free WIFI, Breakfast, Afternoon tea & snacks, Kasur yg nyaman, Dan masih banyak lagi

 (Rhmt)

Posting Komentar untuk " Kalasenja Glamping View Sultan "