Ide Lomba 17 Agustusan Nomer 4 Bikin Pusing

 


Memasuki Agustus menjadi pertanda bahwa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 sudah dekat. setiap bulan Agustus otomatis kita akan selalu memperingati hari kemerdekaan dimana momen tersebut moment penting bagi bangsa Indonesia. Lomba-lomba ini biasanya juga disiapkan hadiah untuk menarik keikutsertaan warga. Dalam membuat lomba juga perlu kreatifitas dan inisiatif agar lomba Agustusan tetap terlaksana dengan menarik. Kegiatan lomba 17 Agustusan juga merupakan acara favorit dan paling ditunggu oleh seluruh warga Indonesia berikut berbagai lomba yang menarik

1. Joget Balon. Ide lomba pertama untuk anak-anak yaitu joget balon. Lomba satu ini sangat seru dan mengundang canda tawa. Sebab peserta akan lomba dengan berjoget menggunakan balon bersama rekan setimnya. Apabila balon tersebut jatuh ke tanah maka dinyatakan gugur dalam perlombaan.

2. Jaga Api Lilin Ide lomba kedua yaitu jaga lilin. Cara memainkannya dilakukan dengan sistem berkelompok. Masing-masing kelompok diharuskan untuk menjaga lilinnya jangan sampai mati oleh musuh. Kamu dapat mematikannya dengan menggunakan segala cara seperti meniup hingga menggunakan percperlombaa

3. Memasukan Benang ke Jarum dalam Waktu 10 Detik Ide lomba ketiga yakni memasukan benang ke dalam jarum. Meski terlihat sederhana namun waktu yang singkat tersebut membuat keadaan semakin seru dan mencekam bagi peserta yang mengikutinya

4. Lari Pusing Peserta perlu memutar berkali-kali hingga pusing dan hilang keseimbangan, lalu berlari sampai garis finish. Hal ini tentu akan menjadi kesulitan sebab peserta akan merasa pusing dan kesulitan untuk dapat berlari secara kurus karena pasti akan merasa berputar-putar.

5. Lomba Tiup Balon Tercepat Ide lomba keenam yang menarik yakni meniup balon dengan cepat. Hal ini akan mendatangkan canda tawa terlihat dari ekspresi peserta yang terlihat kesulitan maupun kelelahan saat meniup balonnya.

6. Memindahkan Telur Pake Sumpit. Ide lomba terbaru selanjutnya yakni memindahkan telur pakai sumpit. Lomba satu ini akan sangat seru dan menegangkan sebab telur memiliki tingkat kesulitan untuk diambil menggunakan sumpit. Oleh sebab itu pasti ada saja momen seseorang gagal memindahkan telur dan dinyatakan kalah

7. Perang Bantal. Perang bantal merupakan ide perlombaan yang kreatif dan mengundang canda tawa. Sebab masing-masing peserta saling berlomba untuk menjatuhkan lawannya menggunakan bantal. Jika ada yang terjatuh maka dinyatakan gugur dalam bertanding.

8. Futsal Menggunakan Daster Ide lomba 17 agustusan untuk anak-anak yang cocok ialah bermain futsal menggunakan daster. Hal satu ini pastinya mengundang canda tawa para penonton dan dapat membuat pecah konsentrasi peserta dalam mencetak gol. Ide satu ini sangat cocok untuk direalisasikan sebagai perlombaan HUT RI ke 77.

9. Cosplay Menirukan Soekarno. Ide lomba HUT RI ke 77 yang terakhir yakni menirukan kostum, gaya bicara Presiden Republik Indonesia ke-1 yakni Soekarno. Para peserta bisa diberikan makeup dan dandan menyerupai Ir. Soekarno. Peserta yang paling mirip mengenai gaya bicara dan kostumnya maka akan menang dalam perlombaan.


Posting Komentar untuk "Ide Lomba 17 Agustusan Nomer 4 Bikin Pusing"