ACT Launching Program Pinjaman Untuk UMKM Yang Kesulitan Modal Usaha

INFODEPOK.NET I CIMANGGIS
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Melaunching program terbarunya yaitu Wakaf Modal Usaha Mikro yang berlangsung di Masjid Asy Syakirin RW012 Mekarsari Cimanggis, Jumat (11/9/2020).

Dihadiri perwakilan pihak Kecamatan dan Kelurahan, Tokoh agama serta masyarakat, Launching ini digelar tepat ba'da shalat jumat.

" Saya mewakili pak Camat sangat mengapresiasi sekali kepada DKM Masjid Asy Syakirin dan ACT mudah mudahan ini menjadi contoh pada Masjid Masjid lain,  " Tutur Dadang Perwakilan Kecamatan Cimanggis.

Dalam Launching tersebut Ketua DKM menyerahkan wakaf usaha mikro senilai 50 Juta Rupiah kepada ACT yang akan digunakan untuk membantu para UMKM di sekitar masjid Asy Syakirin.

" Semoga program Wakaf Modal Usaha Mikro bisa membantu khususnya para pelaku UMKM yang terdampak Pandemi dimana mereka kesulitan permodalan,Jadi kami memberikan pinjaman modal tapi tentu melalui proses pendampingan, " Imbuh Kacab ACT Depok Gunawan Mukti Aji.

2 perwakilan penerima manfaat dari UMKM sekitar Masjid turut dihadirkan sebagai simbolis serah terima program yang rencananya akan diberikan kepada 10 penerima manfaat.


Zil/ID 



0 Response to "ACT Launching Program Pinjaman Untuk UMKM Yang Kesulitan Modal Usaha"

Posting Komentar