Kisah 3 Pemuda Inspiratif Bangun Usaha Kuliner Di Tengah Pandemi

INFODEPOK.NET I MARGONDA
Membuat usaha kuliner di Tengah Pandemi Seperti ini memang butuh banyak pertimbangan, Namun tidak dengan 3 pemuda ini.

Dicky, Iqbal,dan Echo pemuda rantau Dari Kalimantan, Garut Dan jakarta ini tanpa pikir panjang langsung sepakat membuka usaha setelah Sebelumnya sempat Bekerja di Satu tempat kuliner yang sama.

" Sebelumnya kami di kampung masing masing saat pandemi kemarin, setelah itu saya putuskan ke sini dan menghubungi teman teman untuk membuka usaha kuliner di sini (Depok), Dan tidak lama Kemudian langsung terealisasi Dan kami beri nama Tepoengin, " Ungkap Dicky (10/9).

Menu kuliner Tepoengin (Baca : Tepungin) yang Berlokasi di jalan HM.Thohir (Gg.Kapuk) seberang stasiun Pocin ini tidak hanya menyediakan menu Ayam tapi juga ikan Dan daging sapi.

Meski ditengah pandemi mereka bertiga tetap optimis menjalankan usaha kuliner Selain harus menghadapi ketatnya persaingan.
" Kita sebenarnya lebih ke arah take away (online) Melalui aplikasi Grabfood atau Gofood Tapi di sini masih ada space juga untuk makan Ditempat, " Sambungnya.

Dengan harga yang terjangkau Dan menu kekinian Dicky, Echo dan Iqbal siap bersaing dan menyuguhkan kualitas rasa terbaik dengan sederet kuliner sejenis.

Zil/ID

0 Response to "Kisah 3 Pemuda Inspiratif Bangun Usaha Kuliner Di Tengah Pandemi"

Posting Komentar