Persid Depok Rayakan Ultah ke-3 : Berawal Dari Obrolan Socmed Jadi Klub Sepakbola Depok

Tampa terasa tim sepak bola Info Depok yang bernama Persid Depok merayakan ulang tahun yang ketiga. Perlu diketahui Persid Depok merupakan klub sepakbola yang didirikan oleh kumpulan anak Depok yang tergabung di grup Info Depok akan kepedulian untuk menampung anak muda Depok dalam menyalurkan hobi bermain sepakbola.

Dalam perayaan tahun ketiga yang digelar lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Ciamnggis, Depok digelar pertandingan turnamen internal Persid yang diikuti oleh 4 tim. Dalam pertandingan tersebut diemenankang oleh tim Persid B.

Pelatiha Persid Herman Doang, mengatakan keberadaan Persid Depok merupakan wadah silahturahmi kegiatan positif para penghobi sepakbola sekaligus menyalurkan bakat bermain bola. "Karena tidak menutup kemungkinan dari para anak-anak muda yang tergabung ada bakat-bakat muda yang berpartisipasi, terbukti dari beberapa pemain Persid ada yang sudah dilirik sebagai pemain tarkam dalam setiap turnamen", ungkapnya.

"Dalam anggota tim Persid Depok saat ini sudah berjumlah 40 pemain aktif yang setiap Minggu mengadakan latihan di lapangan Kostrad Cilodong". ucapnya

Azi salah satu pengurus Persid Depok mengatakan kedepannya Persid Depok ingin rencana terdaftar sebagai anggota Askot Depok. Ia juga menambahkan "bagi masyarakat Depok yang ingin tergabung dalam klub Persid Depok terbuka untuk umum dengan menghubungi di WhatsApp 0857-1414-7824", katanya.

Dalam pertandingan tersebut dihadiri founder Info Depok, Milad Yaumil Karim mengucapkan terimakasih untuk Persid Depok dalam undangan tersebut juga sekaligus penyerahan donasi dari tim Persid Depok kepada perwakilan Info Depok yang diwakilinya. Hasil Donasi tersebut akan digunakan untuk pergerakan kemanusiaan Info Depok dalam advokasi membantu masyarakat.

0 Response to "Persid Depok Rayakan Ultah ke-3 : Berawal Dari Obrolan Socmed Jadi Klub Sepakbola Depok"

Posting Komentar