PENUH KHIDMAT, KARUTAN BESERTA JAJARAN DAN WBP LAKSANAKAN SHOLAT IDUL FITRI 1443 H


DEPOK - Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pagi ini melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H. Kegiatan yang digelar di Lapangan Olahraga Rutan Kelas I Depok ini berjalan dengan kondusif serta tetap menerapkan standar protokol kesehatan, (2/05/22).

Suasana Khidmat dengan balutan rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan terpancar dari para jamaah sehingga menambah haru bahagia suasana Idul Fitri. Rutan Kelas I Depok melalui Bantuan Hukum dan Penyuluhan (BHP) mendatangkan H. Khairul Ahyari selaku Sekretaris MUI Kota Depok sekaligus Ketua Majelis Baiturahhman Kota Depok sebagai Imam dan Khotib dalam Sholat Idul Fitri kali ini. 

Andi Gunawan dalam sambutanya pun menyampaikan, "Alhamdulillah Kita dapat merasakan 1 Syawal 1443 H, semoga Allah memperpanjang umur kita hingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Petugas karena semua kegiatan selama Bulan Ramadhan ini kita diberikan kelancaran", ucapnya.
Karutan pun mengapresiasi kepada seluruh WBP karena semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Diakhir kegiatan, Kepala Rutan Kelas I Depok beserta Pegawai dan WBP melaksanakan Halal Bihalal. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maff Lahir dan Batin.

DV/ID

Posting Komentar untuk "PENUH KHIDMAT, KARUTAN BESERTA JAJARAN DAN WBP LAKSANAKAN SHOLAT IDUL FITRI 1443 H"