Jammers Jabodetabek Sukses Hadirkan Krisyanto

JABODETABEK, INFODEPOK.NET
Kehadiran Krisyanto sang vokalis Jamrud di pagelaran halal bihalal menjadi obat kerinduan bagi para pecinta musik Jamrud yang biasa disebut Jammers, minggu 29/5/22.

Bertempat di Oto food Bekasi, Krisyanto yang datang sekitar pukul 11 malam tersebut langsung naik ke atas panggung setelah sebelumnya banyak fans meminta photo bersamanya.

Krisyanto pun langsung menghibur para Jammers dengan membawakan hits Jamrud yang diiringi oleh band The Faker yang merupakan salah satu band Tribute dari sudut Bekasi.

Lagu berjudul Gadis Kelapa Muda jadi nomor pembuka aksi Krisyanto dilanjutkan dengan Putri,asal British,berakit rakit, pelangi di matamu, dan nomor penutup berjudul Terima Kasih. 
Photo : Santo Bewok, Ketua Pelaksana. 

"Sumpah, diluar dugaan gak nyangka bisa sesukses ini bahkan bisa mendatangkan kang kris, " Ujar Santo Bewok, Ketua Pelaksana Halbil.

Tak sendiri, Bewok pun dibantu para Jammers lainnya yang notabene menjadi panitia bersama.

Tak hanya Krisyanto, beberapa band pengisi acara dari perwakilan Kota pun mampu menyuguhkan  hits2 Jamrud dengan apik, seperti Natural(Bekasi) ,Jamred (Cilengsi) , D'embers (Tangerang), Rock Sound (Bogor), Ningrats (Depok) bahkan dari Pekalongan (Bhelynk) juga turut meramaikan halal bihalal tersebut.

Tidak melulu lagu Jamrud, panitia juga mengundang beberapa band perwakilan komunitas mulai dari tribute Boomerang, God bless, hingga Iwan Fals.

"Terima kasih untuk seluruh pihak yang membantu suksesnya acara halbil ini, terutama untuk jammers Jabodetabek dan segenap panitia, Terima kasih juga untuk kang kris atas supportnya sehingga bisa hadir," Ujarnya.

Menonton vokalis Jamrud dari jarak dekat memang sesuatu yang luar biasa bagi para fans, meski hanya membawakan beberapa lagu namun para jammers cukup puas dapat bertemu langsung dengan Krisyanto. 
Photo : panitia Halbil Jammers Jabodetabek

Agenda acara bertajuk Halal Bihalal Jammers Jabodetabek tersebut terbilang sukses meskipun baru pertama kali digelar dan mendapat antusias luar biasa dari para penikmat musik karena mampu menghadirkan Krisyanto vokalis Jamrud. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Jammers Jabodetabek Sukses Hadirkan Krisyanto "