Milad Ke - 15, Suporter Jakmania Depok Brisix Gelar Sunat Massal

INFODEPOK.NET
Genap berusia ke - 15 Depok Brisix mengadakan bakti sosial berupa sunatan massal yang di selenggarakan pada Minggu (16/1) kemarin.

Panitia mengatakan Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat sekitar, mengingat kondisi saat ini yang bisa dibilang sedang sulit

Tidak sendiri, Depok Brisix juga merangkul DNA Foundation untuk bekerjasama melakukan aksi sosial tersebut dengan menerjunkan 3 Dokter dan asisten.

Panitia menyebutkan Sumber dana baksos merupakan swadaya dari para anggota Depok Brisix dan beberapa donatur. 

"80 persen dari dana pribadi anggota, dan sisanya dari para donatur, dan Alhamdulillah ada 11 anak yang disunat," Tutur Ketua Panitia, Muhammad Dayat.

Persyaratan untuk peserta sunat pun hanya berupa KTP orang tua sebagai formalitas dengan rentang umur anak berkisar 7 hingga 10 tahun bagi peserta yang disunat.

 "Semoga ke depannya bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi yang menurut saya sangat bermanfaat untuk masyarakat,dan mungkin bisa bekerjasama juga dengan Karang Taruna," Ujar RW Nisan.

Korwil Jakmania Depok, Asep Zarkasih, dan Ketua RW 12, Nisan Febriansyah, juga tampak hadir memenuhi undangan dan menyaksikan jalannya proses sunatan massal.
"Agar ke depannya biar makin kompak, solid,dan kegiatan positif di lanjutkan, intinya keberkahan untuk kita semua," Tukas Ketua Korwil Jakmania Depok.

Sementara para anggota dan pengurus Depok Brisix juga berharap ke depan bisa lebih banyak melakukan kegiatan sosial dengan jumlah anak bisa lebih banyak lagi yang dapat dibantu.

"Acara seperti ini mudah mudahan semakin menumbuhkan solidaritas, militan,jaya dan juga semakin semangat mendukung Persija Jakarta," Pungkas
Deden Rahman, Ketua Jakmania Depok brisix.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Milad Ke - 15, Suporter Jakmania Depok Brisix Gelar Sunat Massal"