Perkuat Sinergi, Pengurus Relawan Info Depok Temui Kadisporyata

INFODEPOK.NET
Beberapa pengurus dan perwakilan Relawan INFO DEPOK mengadakan Audiensi kepada Dinas Terkait di lingkup Pemerintah Kota Depok (1/12).

Audiensi kali ini dilakukan di Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata).

Dalam kesempatan tersebut para Relawan dan pengurus Info Depok Disambut hangat oleh Kepala Dinas Disporyata, Dadan Rustandi, dan Kabid Kepemudaan, Lukman, di ruang kerja Kepala Dinas. 

Audiensi tersebut membahas seputar komunitas, organisasi maupun perkumpulan sejenis dalam menguatkan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota Depok dengan para Pemuda.

"Di jabatan yang baru saya emban beberapa minggu ini, kami mencoba membangkitkan semangat membangun bersama dari berbagai perkumpulan pemuda yang sangat kreatif dan beragam ini, Kami juga akan membangkitkan semangat muda mudi berprestasi dalam bidang Olah raga dan Pariwisata". Tutur Dadan Rustandi.

Dijelaskan Kepala Dinas tersebut, Pemerintah kota Depok sangat membuka luas pintu silaturahmi bagi para komunitas dan organisasi kepemudaan yang memiliki program program membangun dan bermanfaat bagi masyarakat di kota Depok.
"Terima kasih kami ucapkan untuk Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata kota Depok atas sambutan hangatnya dalam audiensi ini," Tukas Adi Suman Mewakili Para Relawan.

Dirinya juga mengapresiasi Kadisporyata Kota Depok tersebut atas masukan dan motivasi berharga mengenai kepemudaan.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Perkuat Sinergi, Pengurus Relawan Info Depok Temui Kadisporyata"