Relawan Info Depok Jamming Bersama Musisi jalanan kota Depok



GDC infodepok.net Suasana kebersamaan larut diiringi gerimis malam dalam acara Jamming musik pengamen jalanan bersama Relawan Info Depok bertempat di Sobat Kopi Nusantara Grand Depok City ( GDC).

Yang mana acara ini adalah persiapan para musisi jalanan yang tergabung dalam wadah Info Depok yang nantinya akan melakukan kegiatan Ngamen Amal Info Depok, dengan menggandeng musisi jalanan kota Depok.

Kegiatan malam tadi Sabtu 27/11/2021 dihadiri para musisi jalanan dari berbagai wilayah di kota Depok,dan para relawan Info Depok yang mana pada siang dan sore nya mereka telah melakukan kegiatan assesment/pendampingan warga yang tidak mampu.


Kegiatan Jamming musik ini pula dilakukan live streaming di Sosmed Group Facebook Info Depok Untuk mendapatkan tanggapan/masukan langsung dari member Info Depok.

Koordinator Tim Relawan Info Depok Adi Suman menerangkan bahwa ini adalah upaya kami merangkul temen temen member ID yang punya bakat/hobi dan profesi sebagai musisi untuk memberikan semangat untuk bangkit dari Pandemi dan terus eksis menuangkan bakat bakat mereka serta untuk terus berkarya, dan tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan pemilik cafe / tempat usaha yang ada di dalam info Depok maupun diluar sana.

Kegiatan sosial yang nanti akan dilaksanakan pada Sabtu 4 Desember 2021 berlokasi di lampu merah Juanda Cisalak yang bertajuk "Ngamen Amal Info Depok" untuk waktunya nanti akan diinfokan kembali di group FB Info Depok.

Akan dilakukan pengumpulan Donasi dari penguna jalan jalan baik roda empat dan dua di lampu merah Juanda Cisalak donasi tersebut nantinya akan diberikan kepada member ID dilingkungan Info Depok.

"Semoga ini menjadikan jalan keberkahan buat kita semua teruslah berbuat baik dengan cara kita masing masing
Saatnya berbuat bukan berpendapat
Info Depok for humanity", Pungkas Adi Suman diakhir wawancara ( RAY/ID) 


1 komentar untuk "Relawan Info Depok Jamming Bersama Musisi jalanan kota Depok"

  1. Mantaaap,,, 🤩🤩
    Terimakasih buat info depok teman-teman yang sudah hadir dalam acara ini...
    Sukses selalu buat info depok😇🙏

    BalasHapus