Ketua Umum KONI Depok Lepas 6 Pembalap Muda Grasstrack BK PORPROV XIV

PANCORAN MAS, INFODEPOK.NET
Sejumlah pengurus dan kontingen cabang olahraga raga balap motor (Grasstrack) kota Depok melakukan kunjungan ke Kantor KONI dalam rangka pelepasan keberangkatan dan meminta bimbingan terkait event babak kualifikasi PORPROV XIV Jawa Barat tahun 2021 pada sabtu, (27/11).

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Depok, Teddy Sianipar, menjelaskan ada 6 Pembalap yang  akan berpartisipasi di 4 Kelas Grasstrack yang digelar di sirkuit gelora patroman Langensari, Banjar. 

"Untuk Persiapan, kita sudah melakukan latihan rutin, salah satunya di BSD dan tanah Merah citayem, " Ungkap Ketua IMI Depok. 

Masih menurut Teddy, dia juga menambahkan sempat terkendala dalam ketersediaan unit spek motor yang akan digunakan. 

"Yang kita butuhkan spek standar tapi kebanyakan klub klub di sekitar kita kebanyakan sudah rubahan, " Lanjutnya. 
Sementara Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto, berupaya memfasilitasi termasuk memberikan motivasi dan harapannya untuk para pembalap maupun tim pengurus lainnya menuju Banjar. 

"Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dari berangkat hingga pulang dan juga mendapat prestasi terbaik untuk Kota Depok di cabang Grasstrack, " Ungkap Herry Suprianto. 


Ketua Umum KONI Kota Depok itu juga menjelaskan sebelumnya telah melepas Kontingen Babak kualifikasi Roadrace, di mana 3 pembalap berhasil lolos.

"Mereka adalah atlit balap terbaik kota Depok, harapan masyarakat tentunya bertumpu pada atlit yang akan mengikuti babak kualifikasi tersebut, " Tandas Herry Suprianto, Ketua Umum KONI Depok. 

Dilanjutkan olehnya bahwa ajang PORPROV tahun 2022 nanti akan menjadi pekan olahraga multi event terbesar tingkat provinsi dengan banyak cabang yang akan diperlombakan. 


DV/ID


Posting Komentar untuk "Ketua Umum KONI Depok Lepas 6 Pembalap Muda Grasstrack BK PORPROV XIV"