DLHK Depok Gelar Uji Emisi Gratis Selama Tiga Hari, Catat Waktunya

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, kembali menggelar uji emisi kendaraan roda empat secara gratis selama tiga hari ke depan. Kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa lokasi.

“Hari ini sudah kami mulai di Perumahan Pesona Khayangan Depok, besok tanggal 17 November di Terminal Jatijajar Kota Depok, dan lusa tanggal 18 November di Telaga Golf Sawangan,” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati, di sela kegiatan uji emisi di Pesona Khayangan, Sukmajaya, Selasa (16/11/21).

Dikatakannya, target harian yang ditetapkan yaitu sebanyak 500 kendaraan. Adapun, untuk waktu pelaksanaan yaitu mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

“Target kami yaitu 500 kendaraan roda empat yang diuji emisi per hari,” ungkapnya.

Ety menyebut, pelaksanaan uji emisi gratis kepada masyarakat ini adalah salah satu bentuk kontribusi terhadap pengendalian pencemaran udara. Dirinya mengajak pemilik kendaraan untuk membawa kendaraannya ke lokasi yang telah ditentukan.

“Mudah-mudahan masyarakat Depok bisa lebih memperhatikan kondisi mobil dengan rajin mengganti oli dan memeriksakan gas buang kendaraan,” tutupnya.

Posting Komentar untuk "DLHK Depok Gelar Uji Emisi Gratis Selama Tiga Hari, Catat Waktunya"