Mobil Terperosok Usai Tabrak Lari Pengendara Motor Di Depok

 


INFODEPOK.NET - Pengendara mobil berniat melarikan diri, usai menyerempet hingga menabrak beberapa pengendara motor. Kemungkinan pengemudi panik hingga mengakibatkan mobil berwarna silver tersebut terperosok ke parit di Jalan Muhari, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu (13/10).

Melihat kejadian tersebut banyak warga yang hendak mengamuk, karena pengendara mobil tersebut diduga kabur usai menabrak sejumlah pengendara di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas.

Salah satu korban tabrak lari, Rafli, mengatakan peristiwa itu bermula ketika mobil tersebut menabrak seorang pengendara ojek online. "Melihat hal tersebut saya langsung mengejar dan meminta pengemudi untuk bertanggung jawab," ujar Rafli. Saat mencoba mengejar pelaku, Rafli malah menjadi korban. Ia diserempet mobil tersebut. "Dia itu nyerempet banyak orang bukan hanya saya saja," imbuhnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimulya, Bripka Mohadi mengatakan, massa sempat mengepung mobil yang terperosok untuk mengejar pelaku. Karena takut, pelaku bertahan di dalam mobil tersebut. "Untuk mencegah amukan massa, kami mengamankan pengemudi mobil," ujar Mohadi.

Ia menambahkan, dari informasi yang ia dapatkan, ada tiga orang yang mengalami luka berat karena insiden tabrak lari. Sepeda motor milik korban juga rusak. "Baru terdata tiga orang dan motornya rusak," imbuhnya.

Mohadi mengatakan pengemudi itu tidak hanya seorang diri pada saat kejadian. Pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Sementara itu, pengemudi satunya telah diamankan. "Mobil milik pelaku telah dibawa ke unit Laka Lantas menggunakan derek," pungkas Mohadi.

 

FR/ID

Posting Komentar untuk "Mobil Terperosok Usai Tabrak Lari Pengendara Motor Di Depok"