Jelan ptm terbatas 2.680 pelajar di depok belum melakukan vaksinasi

 

INFODEPOK.NET- Jelang pembelajaran tatap muka(ptm) terbatas pada senin 4 oktober 2021, dinas pendidikan(disdik) kota Depok melaporkan bahwa sebanyak 2.680 pelajaar atau empat persenlagi belum di vaksin,dari 67 ribu pelajar.

Kadip smp disdik, kota Depok Sada Sugianto mengatakan,vaksinasi pelajar smp terus dikejar dan masih berlansung di sekolah maupun tempat lainnya. Ini agar PTM Terbatas bisa berjalan sesuai dengan persiapan yang telah dilakukan.

“memang ada beberapa yang tiidak bisa menerima vaksin,karena ada sakit penyerta, tapi bagi yang bisa dan belum menerima,terus kita lakukan percepatan vaksin, karena persyaratan utama pelajar ikut PTM Terbatas harus sudah terima vaksin,”ujar sada di balai kota Depok,kamis(30/9).

Menurut Sada ,PTM Terbatas bukan hanya vaksin para pelajar,melainkan jugga paraa tenaga pendidik,seperti guru dan penghuni sekolah lainnya,”capaian ini sudah 98 persEn,sehingga persyarattan ptm terbatas semakin terpenuhi dengan memberikan vaksin kepada setiap tenaga pelajar,” pungkasnya.

 Lanjut sada,simulasi ptm teerbatas berjalan sesuai harapan,dengan mengacupada peraturan walikota(perwal) dan pertunjuk teknis( juknis) yang telah ditetapkan. Seperti capaian vaksinasi pelajar,vaksinasi guru, waktu belajar dibatasi,ruang sat kelasdi batasi hanya berisi 20 orang dari total murid dalam kelas.


Posting Komentar untuk "Jelan ptm terbatas 2.680 pelajar di depok belum melakukan vaksinasi"