Petinggi BUMN Pertamina Batam Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil




INFODEPOK.NET - Pencabulan seorang petinggi BUMN Pertamina dilakukan terhadap siswi SMP berusia 12 tahun di Kota Batam. Tersangka berinisial TNM (44) sudah masuk bui usai ditangkap di salah satu hotel yang ada di Kota Batam. Perbuatan pelaku membuat kesal banyak orang termasuk istri pelaku.

 

Saat ditangkap polisi, pelaku dan istrinya sedang berada disebuah hotel yang ada di Batam. Ketika itu dia berada di Kota Batam untuk berlibur dengan istrinya. Diketahui selama ini pelaku ini tinggal dirumah dinas milik pertamina di Pulau Sambau.

 

Saat diperiksa Polisi, pelaku menceritakan bagaimana kekejaman dirinya melakukan hubungan terlarang kepada siswi SMP yang masih berumur 12 tahun ini. Karena tidak sanggup mendengar cerita sang suami, istri sah pelaku terlihat menutup telinganya diruangan penyidik.

 

Kelakuan bejat pelaku terbongkar setelah korban mengeluhkan sakit kepada orang tuanya. Saat itulah, korban dibawa orang tuanya pergi ke RS untuk diperiksa. Alangkah kaget sang ibu. Ternyata selama ini anaknya hamil sudah 5 bulan dan mengalami sakit karena mengkonsumsi obat penggugur kandungan. Akhirnya siswi SMP ini membuat pengakuan kalau dirinya sudah dihamili oleh seorang om-om yang bekerja sebagai petinggi pertamina. Kesal dengan perbuatan pelaku terhadap anaknya, ibu korban kemudian membuat laporan ke polisi dan akhirnya pelaku di tangkap.

 

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Reza, perkenalan antara kedua orang ini terjadi disebuah acara. Korban kebetulan menjadi model dalam acara Fashion Show disalah satu hotel yang ada di Batam.

 

Tertarik dengan korban akhirnya pelaku mencari tahu nomor kontak korban ke resepsionis hotel. Dari sana kemudian komunikasi mereka mulai lancar dan akhirnya kedua orang ini sering jalan bareng hingga melakukan hubungan terlarang.

 

Pada suatu ketika, pelaku dan korban bertemu di sebuah mall yang ada di Batam. Usai pulang jalan-jalan pelaku kemudian melancarkan aksi bejatnya di dalam mobil dinas diparkirkan mall. “Dari pengakuannya, pertama sekali mereka melakukan hubungan itu di dalam mobil saat diparkirkan di Parkiran Mall,” sebut Reza menerangkan.

 

Selesai berkencan dan melakukan aksi tersebut, korban diantarkan pulang kerumahnya dan kemudian diberikan jajan Rp 300 ribu. Merasa ketagihan dengan daun muda, beberapa hari kemudian pelaku akhirnya kembali menghubungi korban. Dia kembali mengajak korban untuk melakukan hubungan terlarang. Kali ini hubungan terlarang tersebut dilakukan kedua orang ini di sebuah hotel. Disana mereka kembali bermesraan hingga melakukan hubungan layaknya suami istri.

 

Sejak kenal korban pada Februari 2021 lalu, korban dan pelaku ternyata sudah sering melakukan hubungan terlarang tersebut. Bahkan saat penyidik menanyakan, pelaku mengaku lupa sudah berapa kali melancarkan aksi bejatnya. “Karena sudah terlalu sering, pelaku sendiri sudah lupa. Hingga akhirnya korban hamil 5 bulan,” sambungnya. 


Petinggi pertamina TNM (44) yang saat ini sudah menjadi tersangka karena melakukan pencabulan terhadap Siswi SMP di Batam ternyata otak dibalik pengguguran anak yang tidak di inginkan ini. Setelah mengetahui Siswi SMP tersebut Hamil, TNM memutar otak untuk menutupi kesalahannya.

 

Kemudian ia melihat beberapa obat penggugur kandungan di Internet. Ternyata obat itu banyak dijual bebas di sejumlah online shop. Tanpa pikir panjang akhirnya TNM membelikan obat tersebut dan menyerahkannya kepada korban untuk dikonsumsi. Karena mengkonsumsi obat itulah korban akhirnya melahirkan lebih cepat.

 

Menurut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan, anak tersebut memang meninggal setelah dilahirkan. “Anak itu sudah lahir, tapi kemudian meninggal dunia. Karena lahirnya lebih cepat setelah mengkonsumsi obat penggugur kandungan yang dibelikan pelaku kepada korban,” sebutnya.

 

Dari pemeriksaan pihak penyidik, ternyata gaji petinggi Pertamina Sambau yakni tersangka sudah lebih dari cukup. Selain gaji Rp 30 juta sebulan, ia juga menerima sejumlah tunjangan dan fasilitas rumah dan mobil untuk dia bekerja. Namun sayang, hal itu tidak membuatnya bersyukur. Pelaku malah menduakan cinta istrinya dan melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang berhasil dia rayu dan dia tiduri.

 

Bahkan setiap usai melakukan hubungan terlarang dengan korban, pelaku selalu memberikan uang. Namun uang yang diberikan pelaku kepada korban tidaklah banyak. Pelaku hanya mampu memberikan uang Rp 300 ribu sekali kencan.

 

 

FR/ID

Posting Komentar untuk "Petinggi BUMN Pertamina Batam Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil"