Usai kalah melawan Benfica,Barcelona makin terpuruk

 

INFODEPOK.NET- Barcelona dijamu Benfica di Da Luz, kamis, 30 september 2021 dini hari WIB, Barcelona yang sudah berada di di posisi terakhir papan klasemen sementara grup E makin terperosok pada babak pertama.

Benfica unggul terlebih dahulu di menit ke-3, Darwin Nunez menyumbangkan gol bagi benfica dan membuat Barcelona ketinggalan 1-0 atas Benfica, Benfica mempertahankan keunggulan 1-0 sampai jeda babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, penambahan keunggulan benfica atas Barcelona menit ke-69 Rafa Silva membuat benfica unggul 2-0 atas Barcelona, sekaligus membuat Barcelona makin terperosok.

Benfica terus memberikan serangan pada Barcelona hingga tim berjulukan Blaugrana itu melakukan kesalahan yang mengutungkan tuan rumah, keunggulan kembali bertambah 3-0 gol diciptaka oleh Darwin Nunez melalui tendangan pinalti pada menit ke-79.

Menjelang pertandingan berakhir, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Eric Garcia di usir oleh wasit pada menit ke-83 menerima kartu merah, pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan benfica 3-0 atas tamunya Barcelona.

Benfica berada di posisi kedua papan klasemen sementara grup E liga champions 2021-2022 dengan empat poin, sementara itu Barcelona menghuni juru kunci di grup E sementara dan belum mengumpulkan poin sama sekali.


Posting Komentar untuk "Usai kalah melawan Benfica,Barcelona makin terpuruk"