Persija Jakarta Belum Meraih Kemenangan, Sang Striker Bertekad Memberi Kemenangan Pertama


 

INFODEPOK.NET- persija Jakarta tengah melalui awal liga 1 2021-2022 dengan hasil yang kurang baik,dari dua pertandingan macan kemayoran-julukan persija Jakarta belum meraih kemenangan.

Pada pekan pertama macan kemayoran –julukan persija Jakarta di paksa bermain imbang kala menghadapi pss sleman dengan skor 1-1,di pertandingan kedua persija juga di paksa bermain imbang kala  melawan psis semarang  dengan skor 2-2, meski sudah unggul terlebih dahulu.

Bagi marko simic belum maksimalnya poin yang didapat di dua laga awal bertekad memberi kemenangan saat menghadapi persipura jayapura pekan ketiga.

Persepakbola asal kroasia menggambarkan kondisi seperti ini mirip musim 2019,oleh sebab itu,ia yakin persija mampu melewatinya.

Kala itu persija hanya bisa meraih dua poin dari dua kali imbang dan dua kali kalah di laga-laga awal.setelah itu persija muali meraih kemenangan dua kali beruntun.

Berikutnya tim asuhan Angelo Alessio ini akan menghadapi persipura jayapura  pada hari minggu pada tanggal 19 september mendatang.

Posting Komentar untuk "Persija Jakarta Belum Meraih Kemenangan, Sang Striker Bertekad Memberi Kemenangan Pertama"