Barcelona Dibuat Bertekuklutut Dihadapan Publik Sendiri, Terhadap Bayern Munich Dengan Skor 0-3


 

INFODEPOK.NET- Di hadapan Bayern munich, Barcelona  di buat tidak berdaya di hadapan public camp nou anak asuh Ronald koeman harus menerima hasil yang tidak memuaskan dengan hasil 3-0 untuk Bayern munich dalam matchday pertama liga champions.

Di atas lapangan sang tuan rumah di buat tidak berdaya bagaimana tidak  Barcelona tidak mampu berbuat satu pun on target dari lima tembakan ke gawang Bayern munich.

Jika melihat hasil pertandingan Barcelona di liga  champions musim lalu, Barcelona kini sudah tanpa kemenangan dalam empat laga beruntun(0-3 melawan Juventus,1-4 melawan psg dan 0-3 melawan Bayern munich) .

Dari empat laga tersebut Barcelona ,tiga di antaranya terjadi di hadapan public sendiri . dengan puas berbagi angka dengan psg dengan hasil akhir 1-1,dengan hasil selasa dini hari melawan Bayern munich Barcelona sudah menelan tiga kekalahan beruntun di liga champions.

Rentetan hasil buruk ini Barcelona di cibir media spanyol lain marca. “barcelonayang ini adalah sebuah tim kecil di liga champions.

Posting Komentar untuk "Barcelona Dibuat Bertekuklutut Dihadapan Publik Sendiri, Terhadap Bayern Munich Dengan Skor 0-3"