Konser In Memoriam Benny Whizzkid Pecah !

BEJI, INFODEPOK.NET
Pertunjukan musik untuk mengenang almarhum Benny Tahir (Whizzkid) yang di gelar di kedai Lekker pada Jumat malam tadi (24/9) berlangsung sukses dan dipadati kawan musisi maupun sahabat dekat almarhum.

Beberapa musisi yang digadang tampil pun cukup banyak, sebut saja Eterno band, Risman Resman, Isti Dosqi bahkan sekelas Jelly Tobing, Iwan Xaverius (ex Edane),Ranie kless, Gugun blues,Robbie Power Slave, Edi kemput hingga Jon angel turut berkolaborasi dalam konser In Memoriam sekaligus penggalangan dana tersebut.

"Mewakili keluarga besar almarhum saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa pun yang diberikan malam ini untuk almarhum benny," Ungkap sepupu Benny Tahir.
Pihak keluarga Benny dari Kalimantan tersebut sengaja hadir dan mengaku baru mendapat kabar pada sore hari.

Jelly Tobing bersama para musisi rock senior membawakan 2 lagu dan salah satunya dari Godbless yang berjudul Rumah Kita.
Sebelumnya sekitar pukul 9 para audiens yang hadir sempat dibuat 'sport jantung' karena beberapa personil satpol PP tiba tiba datang, beruntung tidak ada pembubaran melainkan ada kebijakan waktu yang mengharuskan pertunjukan musik hanya sampai pukul 10 malam (Sebelumnya pukul 11).
Over all, pertunjukan musik in memoriam Benny Tahir berlangsung sukses dengan dihadiri musisi senior yang tidak hanya dari Depok namun juga dari luar Depok.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Konser In Memoriam Benny Whizzkid Pecah !"