Di Grebek Suami, Istri Dan Selingkuhannya Mengaku Sudah Menikah Siri

                                                               Image:SuaraLampung.com

INFODEPOK.NET Seorang pegawai Bank Lampung berinisial (R) Kamis malam (23/9) digerebek polisi sedang berduaan di sebuah kamar kos bersama pria lain. Keduanya digerebek petugas Polsek Sukarame Bandar Lampung saat berada di sebuah kamar indekos Jalan Morotai, Gunung Sulah. Penggerebekan ini juga disaksikan suami dari R bersama kuasa hukum dan pihak keluarga. Saat digerebek keduanya hanya mengenakan pakaian tidur dan terlihat biasa saja ketika polisi memeriksa isi kamar.

 

R terlihat berdiri di dinding dengan baju tidurnya, dan sang pria berinisial ARN, oknum ASN di Sekretariat DPRD Lampung menjawab dengan lancar pertanyaan yang diajukan polisi. R dan ARN diduga telah tinggal bersama di kos yang berada di Jalan Morotai Sukarame, Bandar Lampung dalam waktu lama.

 

Menurut Irham, R memang tinggal dan bekerja di luar daerah yakni di salah satu kantor cabang pembantu Bank Lampung. Namun setelah diselidiki, R diduga justru tinggal bersama selingkuhannya dengan menyewa kamar kos. "Istri AD ini bertugas di wilayah Kota Agung Tanggamus, awalnya R mengaku selama bekerja ia tinggal di indekos di Kota Agung. Ini karena rumahnya jauh dari Bandar Lampung, sehingga memutuskan tinggal disana dan membawa mobil suaminya," kata Irham saat ditemui awak media di Mapolsek Sukarame, Jumat (24/9) dinihari. 

 

Penggerebakan ini bermula kecurigaan Aditya, suami R, yang sering melihat mobil istriyna berada dikosan tersebut. Selain itu, sering juga terlihat terparkir di halaman Sekretariat DPRD Lampung. “Kecurigaan suami sudah lama dan pernah dibuntuti. "Lalu kami bersama petugas Polsek Sukarame mendatangi indekos yang ditempati R. Setelah digerebek mereka didapati tinggal satu kamar, namun mereka mengaku sudah nikah sirih,” ujar Kuasa Hukum Aditya, Irham Rubianturi.

 

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito belum bisa memberikan keterangan, karena masih dilakukan pemeriksaan. "Iya saat ini masih dimintai keterangan di Mapolsek," pungkasnya 



FR/ID

Posting Komentar untuk "Di Grebek Suami, Istri Dan Selingkuhannya Mengaku Sudah Menikah Siri"