Dua Truk Mengalami Tabrakan Beruntun Di Cianjur


                                                                    Image:jabarnews.com

INFODEPOK.NET - Dua truk tronton mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah warung di 'jalur maut' Jl.Raya Sukabumi-Cianjur, Tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (24/9) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut satu orang supir meninggal dunia, dan satu orang pengemudi truk lainnya mengalami mengalami luka-luka berat, Jumat (24/9). 

Seorang sopir meninggal usai terjepit beberapa jam. Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika truk tronton bernomor polisi B 9878 SYQ bermuatan boneka melaju beriringan dengan truk bermuatan air mineral bernomor polisi B 9082 BEV dari atau Sukabumi menuju Cianjur. Namun truk bermuatan air mineral tiba-tiba menabrak truk boneka dari arah belakang hingga keduanya hilang kendali.


"Setelah tabrakan itu, sopir truk muatan boneka membanting stir ke arah kiri dan jatuh ke sawah, sedangkan truk muatan air mineral oleng ke kanan dan menabrak warung," ujar Kapolsek Warungkondang Kompol Rachman, Jumat (24/9).

Kasatlantas Polres Cianjur AKO Mangku Anom mengatakan akibat kecelakaan tersebut kedua sopir truk terjepit selama beberapa jam. Bahkan satu di antaranya meninggal dua. "Satu sopir meninggal dunia, dan satu lagi selamat. Sekarang masih proses evakuasi, karena sopir meninggal dalam kondisi terjepit," ujar dia. Sedangkan penghuni warung yang bangunannya tertabrak berhasil selamat. "Untuk tiga orang yang tinggal di warung selamat," ucapnya.

"Kecelakaan itu diduga karena mengalami rem blong, sehingga pengemudi kehilangan kendali dan menabrak truk tronton yang ada didepanya, untuk saat ini kita fokus evakuasi korban selamat dan korban yang meninggal," katanya. Selain itu ia mengatakan, saat ini korban meninggal dunia dan yang mengalami luka berat sudah dibawa ke RSUD Cianjur.

Dan hingga kini petugas masih melakukan evaskuasi truk yang masuk dalam sawah. "Saat ini para petugas kepolisian sektor Warungkondang dan Satuan Lalu lintas Polres Cianjur, masih mengevakuasi badan truk yang masuk dalam sawah," katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan, akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi mengalami kemacetan dari kedua arah.


FR/ID

Posting Komentar untuk "Dua Truk Mengalami Tabrakan Beruntun Di Cianjur"