Sah Di Kemenkumham, Eksponen 2021 Gerak Cepat Lantik 16 Kabid

JABODETABEK, INFODEPOK.NET
Organisasi Relawan, EKSPONEN 2021, kukuhkan 16 Kepala Bidang yang digelar di Wisma Arga Mulya,Cisarua Bogor pada Sabtu, (25/9).

Sebanyak 16 Kabid tersebut diharapkan dapat menjadi motor penggerak organisasi dari segala lini guna membantu Pemerintah dan masyarakat.

Ketua Umum EKSPONEN 2021, Setyaningrum, berharap para Kabid dapat menjalankan tugas dan fungsi nya masing masing dengan baik serta dapat menjaga nama baik organisasi.

Sementara Dewan Pembina, Mayjen Purn.Sumiharjo Pakpahan, ingatkan para Kabid dan seluruh jajaran untuk selalu konsisten dan teguh pendirian dengan apa yang menjadi visi misi Organisasi selama ini.

"Kita harus mantap, jangan goyah dan konsisten menjalani tugas dan apa yang kita tuju," Kata Dewan pembina, Mayjen Purn Sumiharjo.

"Pada prinsipnya Organisasi ini kan sudah sah dan mendapat SK dari Kemenkumham jadi tentu kita manfaatkan untuk pemantapan para Kabid maupun kepengurusan yang ada di Organisasi," Ungkap Sekjen Eksponen 2021, Dodes DG.
Dalam agenda pemantapan yang juga sekaligus pembekalan pengurus organisasi tersebut, berlangsung selama 2 hari (25 - 26 September) dengan tema KUAT KALAU KITA BERSATU.

"Hidup Adalah Perjuangan !" Tegas Ketua Umum, Setyaningrum kepada peserta pemantapan, yang juga menjadi Motto Eksponen 2021.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Sah Di Kemenkumham, Eksponen 2021 Gerak Cepat Lantik 16 Kabid"