Akibat hujan deras bersertai angin, jalan raya sawangan banjir

 


INFODEPOK.NET- Dampak hujan deras yang disertai angin di wilayah Depok menyebabkan banjir di sebagian luas Jalan Raya Sawangan, Mampang ,Depok,Jawa Barat. Banjir menyebabkan kemacetan di lokasi tersebut.

Genangan banjir menyebabkan macet lalu lintas sawangan menuju cipayung dan margonda mengular hingga 5 kilometer, genangan setinggi 25-30 cm, lalu macet sekitar 5 kilometer,kata polisi yang menjaga di lokasi.

Genangan air berada di deket kali Mampang-Krukut yan ada di jalan sawangan ini, petugas gabugan terdiri dari TNI,Porli,Dishub tampak mengantur lau lintas untuk mengurangi kemacetan akibat genangan banjir tersebut.

Pengendara yang melintas tampak menggurangi kendarannya,ada juga yang mendorong kendaraannya karena mogok, dari salah satu penendara motor yang tersebut mengaku nekat menerobos banjir, yang menyebabkan motornya mogok.

Pengendara  bernama alwa meminta pemkot depok untuk mengatasi banjir tersebut secepatnya,dan juga banyak  pengendara lain menggaku terggangu aktivatasnya untuk berangkat kerja, “saya  mau kerja ini,semoga kedepanya tidak terjadi lagi seperti ini kita terggangu,”kata Alwa.

dan tidak banyak pengendara motor yang jatuh akibat air terlihat sangant deras ,semoga cepat ditangani oleh petgas supaya air cepat surut




Posting Komentar untuk "Akibat hujan deras bersertai angin, jalan raya sawangan banjir"