Mulai Berintegrasi, Nasabah Bank Jago Bisa Bertransaksi di Aplikasi Gojek

NASIONAL, INFODEPOK.NET - (22/7) Dilansir dari laman Kompas.com. Nasabah Bank Jago kini bisa menggunakan Kantong Jago sebagai sumber dana untuk melakukan pembayaran melalaui layangan Gojek, seperti transportasi, makanan, dan tagihan.



Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengungkapkan, integrasi ini merupakan tahap awal kolaborasi, setelah Gojek resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020.

Melalui integrasi ini, nasabah Bank Jago bisa melakukan pembayaran non tunai tanpa perlu top up saldo, karena setiap transaksi akan langsung mendebet sumber dana di kantong Jago yang terhubung dengan aplikasi Gojek.

“Kemitraan ini akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital kedepannya, salah satunya pembukaan akun Bank Jago yang akan bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek,” kata Nila dalam siaran pers, Kamis (22/7/2021).

Sementara Direktur Kepatuhan dan Sekretaris Perusahaan Bank Jago Tjit Siat Fun menjelaskan, melalui integrasi fase awal dua aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat sekaligus pengalaman baru bagi nasabah dalam bertransaksi.


(RV/ID)

Posting Komentar untuk "Mulai Berintegrasi, Nasabah Bank Jago Bisa Bertransaksi di Aplikasi Gojek"