Alhamdulillah, GRN Beri Bantuan Untuk Musisi Terdampak Pandemi

INFODEPOK.NET
Sejumlah seniman dan pelaku musik sekitar Depok dan Jakarta yang terdampak pandemi akibat diberlakukannya PPKM mendapat bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) yang berbasis di Lenteng Agung pada Jumat (30/7).

Bantuan tersebut merupakan upaya yang dilakukan GRN guna meringankan beban sekaligus bentuk kepedulian kepada seniman yang dinilai sangat perlu dibantu, mengingat kondisi PPKM yang membatasi kegiatan hiburan khususnya musik.

Para seniman yang hadir pada Jumat pukul 10 tadi mendapatkan bantuan sembako yang diharapkan juga dapat menstimulus para donatur maupun pihak terkait agar ikut berdonasi membantu para seniman di wilayah masing masing untuk bisa survive di masa pandemi.

Hampir di berbagai daerah sebagian besar seluruh seniman juga turut 'berteriak' merasakan kondisi sulit khususnya di masa PPKM ini, yang dinilai 'menyempitkan rejeki' pelaku hiburan.
Bang Nio, Ketua GRN

Kepedulian pihak pihak terkait akan nasib para seniman maupun pelaku musik masih terhitung dengan jari, dan seniman khususnya musisi yang hadir dalam penyerahan sembako di Dewan Pusat GRN mengharapkan agar ke depan Pemerintah juga tidak lagi memperpanjang usia PPKM.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, GRN Beri Bantuan Untuk Musisi Terdampak Pandemi "