Franchise Proban Motoparts, Bisnis Yang Tetap Stabil Walau di Masa Pandemi.

Di masa pandemi Covid-19 apalagi masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini membuat bisnis waralaba atau biasa kita kenal dengan franchise menajadi rentan. Beberapa di antara bisnis tersebut akhirnya memutuskan untuk merumahkan karyawannya hingga harus tutup.

Hal ini paling di rasakan oleh franchise jenis food and baverage yang terpaksa beroperasi secara terbatas dan tidak bisa dine in. Apalagi saat ini banyak pusat perbelanjaan yang tutup membuat bisnis fashion and beauty juga mengalami kesulitan seperti salon-salon yang terpaksa tutup.

Manajer Franchise Proban Motoparts Febri mengatakan bahwa meskipun Covid-19 dan masa PPKM, bisnis Franchise Proban Motoparts di nilai mampu bertahan di kondisi genting ini.

"Banyak bisnis waralaba yang tutup semenjak masa Covid-19 dan masa PPKM ini, hanya ada beberapa jenis bisnis waralaba yang mampu bertahan. Salah satunya Franchise Proban Motoparts” kata Febri, Kamis (18/07/21). 

Lanjut Febri, terdapat berbagai macam strategi bisnis yang sudah terbukti mampu membuat Franchise Proban Motoparts tetap stabil bahkan selalu bertambah gerainya di masa pandemi ini.

"Kami sudah siapkan manajemen dan strategi yang baik untuk setiap gerai Proban Motoparts, pemilik franchise bisa memantau dari rumah dan menerima keuntungan. Selama pandemi Covid-19 gerai tetap bertambah terus, sekarang juga total sudah 100 gerai yang tersebar di kota-kota di Indonesia ." jelas Febri. 

Salah satu hal yang dilakukan oleh Proban Motoparts untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19 ini adalah memberikan berbagai macam promo menarik dan mulai merambah ke dunia digital seperti membuat aplikasi hingga hadir di berbagai marketplace.

"kita sudah mulai Go-Digital, sudah ada aplikasi Proban Member yang memudahkan kami memberikan pelayanan servis motor di mana saja. Produk-produk juga sudah mulai masuk ke e-commerce dan ada sosial media yang aktif, memudahkan kami untuk terus menjangkau pasar yang lebih luas” jelas Febri.

Lebih lanjut, terkait bertahan di masa pandemi Covid-19 dan PPKM ini Febri juga menjelaskan bahwa jumlah kendaraan motor yang terus meningkat dan kebutuhan akan perawatan rutin yang tetap harus di lakukan membuat Franchise Proban Motoparts bisa tetap bertahan dan selalu menambah gerai baru.

"Strategi sebagus apapun kalo kebutuhan masyarakat tidak untuk hal tersebut, sulit. Bisnis franchise Proban Motoparts ini sudah strateginya tepat, kebutuhan masyarakatnya pun ada.”, ungkap Febri. 

Informasi selengkapnya mengenai Franchise Proban Motoparts 

Alamat :  Jalan Palmerah Barat, No 8, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 
Telepon: 021-5306869
Handphone: 081296603201
Instagram: @probanfranchise 
Whats App: 081296603201
E-mail: Onlineprobanmotoparts@gmail.com 

Posting Komentar untuk "Franchise Proban Motoparts, Bisnis Yang Tetap Stabil Walau di Masa Pandemi."