Video 'Colay' David Ellefson Bocor, Berakhir Dipecat Dari Megadeth

INFODEPOK.NET 
Bassist Megadeth, David Ellefson Di pecat dari band, Sang frontman Dave Mustaine mengumumkan hal tersebut di akun media sosial resmi Megadeth, Senin (24/5) waktu setempat.

Tertulis di akun Twitter Megadeth, "Kita mengabarkan kepada para fans bahwa David Ellefson tak lagi bermain bersama Megadeth dan kita telah resmi pisah jalan dengan dia."

"Kami tidak mengaggap keputusan ini mudah. Walau kami tak sepenuhnya tau apa yang terjadi, dengan hubungan yang juga telah merenggang, apa yang terlihat saat ini telah cukup untuk buat kami tidak berkerja sama lagi," lanjut pertanyaan dari band metal legendaris tersebut.

Untuk diketahui, berpisahnya Megadeth dengan Ellefson terjadi selang dua minggu setelah bocornya pesan dan video Ellefson kepada seorang wanita yang bukan istrinya.

Ellefson menjadi personel Megadeth sejak awal berdirinya band ini pada tahun 1983 hingga 2002. Ketika grup tersebut bubar sementara dan comeback dengan album di tahun 2004, renggangnya hubungan Ellefson dan Mustaine sempat terlihat (Sumber Hai).

Red/ID

Posting Komentar untuk "Video 'Colay' David Ellefson Bocor, Berakhir Dipecat Dari Megadeth"