Didin Sutisna Terpilih Sebagai Ketua LPM Leuwinanggung Yang Baru

TAPOS I INFODEPOK.NET
Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua LPM Kelurahan Leuwiananggung periode sebelumnya, Kelurahan leuwinanggung membentuk SC OC panitia Pemilihan Ketua LPM yang diketuai Adi wahyudi.

Dalam hal ini jajaran Karang Taruna kelurahan leuwinanggung juga dilibatkan sebagai perwakilan kepemudaan dalam kepanitiaan.

Hasil Pemilihan Ketua LPM kelurahan leuwinanggung periode 2021 - 2004 diraih oleh Didin Sutisna dengan perolehan 20 suara dari 40 DPT sesuai Perwal yang berlaku di kota depok.

"Kami di jajaran karang taruna kelurahan dari dasar perwal pemilihan ketua LPM diberikan sebagai DPT berjumlah 3 orang pemilih," Kata Agus Kusmana mewakili Karang Taruna Kelurahan.

Dalam pemilihan tersebut disaksikan para stake holder mulai dari jajaran Kelurahan baik lurah,ketua Lpm,bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dari Total 40 pemilih suara, hanya 1 suara tidak sah yang berakhir dengan jumlah suara Didin sutisna lebih unggul dari 3 kandidat lainnya.

"Saya ingin lebih bersinergi lagi dengan semua unsur untuk pembangunan yang lebih baik di Leuwinanggung, khususnya pemuda (Katar) dan turut melibatkan kaum perempuan," Terang Ketua LPM terpilih, Didin Sutisna.
Dari waktu yang ditentukan panitia, pemilihan yang dimulai pukul 08.30.wib  berakhir pukul 11.00 Wib yang terlaksana dengan baik.

"Tentunya kami ingin juga bermitra dengan Pemkot Depok agar bagaimana ke depan harusnya pembangunan di Leuwinanggung," Tandasnya.

Didin juga meminta semua unsur agar bisa berjalan bersama untuk membantu pembangunan baik fisik maupun non fisik di wilayah Kelurahan Leuwinanggung.

MLD/ID

Posting Komentar untuk "Didin Sutisna Terpilih Sebagai Ketua LPM Leuwinanggung Yang Baru"