Ada Wisata Arung Jeram Ciliwung di Depok, ini Harga Tiketnya

Serunya wisata Arung Jeram (Photo: Ray Andree)

INFODEPOK.NET
Tidak perlu jauh ke bogor untuk menikmati sensasi wisata air Arung Jeram yang seru dan menantang, Karena di Depok kini sudah hadir dan berlokasi di kali ciliwung.

Tidak perlu ragu dan takut, Ketua Yayasan Sahabat Ciliwung, Dayat, menerangkan bahwa wahana ini terbilang aman sesuai standar keselamatan Arung Jeram.

Ditambah di kali ciliwung Depok tergolong dengan aliran sungai yang cukup tenang bukan aliran deras seperti arung jeram pada umumnya.

Untuk itulah di sini disebut arung jeram wisata edukasi, Jalur tempuhnya bisa melalui Ratu jaya, jembatan panus, sampai jalan juanda dengan menyusuri sungai.

Airnya pun masih tergolong aman tidak kotor seperti yang dibayangkan.

Lalu berapa harga tiketnya? Menurut Dayat harga tiketnya masih berkisar 50 - 60 ribu per orang dengan minimal 10 orang.
Dengan jumlah 5 orang masing masing perahu karet, tentu ini sangat cocok untuk keluarga, perusahaan, geng persahabatan maupun komunitas lainnya untuk berwisata Arung jeram yang sensasional.

Untuk jam buka nya antara jam 9 pagi hingga pukul 5 sore.

"Saat ini kami sedang dalam proses perijinan untuk dibuka secara umum, mudah mudah awal bulan sudah selesai," Ujar Dayat.

Tidak hanya perijinan Dayat juga menjelaskan sedang mengurus perihal asuransi untuk para penikmat arung jeram.
"Kalo saat ini kami masih sebatas kalau ada permintaan saja dari perusahaan atau instansi, seperti kemarin ada dari ibu ibu TP-PKK," Imbuhnya.
Dayat, Ketua Yayasan Sahabat Ciliwung

Permintaan tersebut menurut dayat  dengan kesepakatan terlebih dahulu dengan menghubungi pihaknya yang berada di kali ciliwung bawah tol juanda (Dekat mall pesona Square).

Pada titik finish jalan juanda terdapat pula cafe yang cukup sensasional sambil menikmati aliran sungai dan alam di sekitar ciliwung.
Suasananya masih terlihat Asri

Gimana sahabat Info Depok, Tertarik untuk mencoba sensasi wisata Arung Jeram?


MLD/ID







Posting Komentar untuk "Ada Wisata Arung Jeram Ciliwung di Depok, ini Harga Tiketnya "