Sungguh Tega Anak ini Diduga di Bullying Dilempar ke Kali Pemancingan Nambo Klapanunggal


VIRAL l INFODEPOK.NET
Video bullying terhadap seorang anak viral di medsos, Dalam video tersebut tampak seorang anak menjadi korban bullying karena dilempar oleh orang dewasa. Menurut informasi dari @cibinongviral kejadian tersebut terjadi di daerah Pemancingan Nambo Klapa Nunggal.

Anak tersebut, terlihat dari rekaman video ketika mencoba berenang ke pinggir sungai kecil yang dijadikan pemancingan.

Sebelumnya, dia dilempar oleh orang dewasa tersebut, dan dikatakan supaya belajar berenang.

Saat si anak mencoba untuk menepi dan terlihat menggigil kedinginan, orang-orang di sekitar menertawakan dan menanyakan padanya sudah belajar berenang belum.

"Belajar berenang, kan belajar berenang. Sudah belajar berenang belum sia mah?" Terdengar dalam rekaman video.

Orang dewasa itu tampak mencoba menangkap si anak yang baru saja menepi untuk dilempar lagi.

Si anak yang ketakutan mencoba lari sembari berteriak, tetapi kemudian ditangkap dan kembali dilemparkan dengan gaya seperti dibanting oleh orang tersebut, yang masih saja diiringi tawa oleh orang-orang di sekitar.

Tak cukup sampai disitu penderitaannya, anak tersebut lantas di bonceng sepeda motor mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan sang anak, ia membonceng sang anak dengan tidak memberikan tempat duduk hingga sang anak tersebut mau terjatuh. Video tersebut sontak menuai kecaman dari netizen. Kini netizen berharap pelaku segera tertangkap dan diberi hukuman yang setimpal.

"Karena video ini tersebar dan sampai ke pihak keluarga yg ada di Kampung Popojok Gunungung Sari, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, polisi yg mendatangi kediaman pelaku, tetapi pelaku dilaporkan kabur," kutip dari @Cibinongviral.


Posting Komentar untuk "Sungguh Tega Anak ini Diduga di Bullying Dilempar ke Kali Pemancingan Nambo Klapanunggal"