Menyambut HUT Kota Depok Ke-22 : PDAM Gratiskan Biaya Pemasangan Pelanggan Baru

Dalam rangka menyambut HUT Kota Depok yang ke-22 pada 27 April 2021 PDAM Trita Asasta Kota Depok akan melanjutkan program promo "GRATIS Biaya Pemasangan PDAM" untuk pelanggan baru yang ingin menggunakan layanan air PDAM Kota Depok.

Bagi masyarakat Depok yang ingin melakukan pendaftaran pemasangan air PDAM untuk kebutuhan air di rumah silahkan kunjungi di pdamdepok.co.id  pilih menu pada bagian bawah pendaftaran pelanggan baru, bisa juga klik tautan ini daftar Pelanggan Baru PDAM Depok 

Persyaratan : 
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy SPT AJB
3. Materi 10000

Terkait informasi pemasangan GRATIS PDAM Kota Depok bisa hubungi costumer servis 0858 9429 7499 atau 0858 9429 7500.

Masyarakat Depok juga mesti mengetahui manfaat menggunakan Air PDAM dibanding menggunakan air tanah. Berikut ini adalah keunggulan dari berlangganan air PDAM:

Air PDAM secara kualitas lebih bersih karena melewati proses penjernihan sehingga lebih aman untuk digunakan untuk dikonsumsi. Tak perlu khawatir saat kehabisan air saat musim kemarau karena air PDAM selalu melimpah tidak pernah kekeringan.

Semoga masyarakat Depok bisa memanfaatkan promo Pemasangan PDAM Gratis buat pelanggan baru yang ingin memasang air PDAM di rumahnya.

Baca Jiga
Isi Form Data Pelanggan PDAM Depok Untuk Pemutakhiran Data

Posting Komentar untuk "Menyambut HUT Kota Depok Ke-22 : PDAM Gratiskan Biaya Pemasangan Pelanggan Baru"