Bang Emann Relawan Info Depok Sang Penjemput Kursi Roda

Namanya Bang Emann merupakan perwakilan Relawan Info Depok yang aktif dalam membantu warga Depok yang tergabung di Info Depok untuk membantu menemukan antara donatur yang ingin menghibahkan kursi roda untuk masyarakat Depok yang membutuhkan.

Ditanyakan bagiamana cara mendapatkan hibah kursi roda "kita biasanya mendapatkan kursi roda atau menjemput dari postingan dari grup Info Depok biasanya ada yang membuat postingan ingin menghibahkan kursi roda layak pakai yang sudah tidak digunakan" kata Bang Emann.
"Jika Kursi rodanya ada yang mengalami kerusakan sebelum kami distribusikan ke penerimaa manfaat biasanya saya perbaiki dan cek dahulu, agar kursi roda yang diberikan benar-benar berfungsi dan bermanfaat bagi yang membutuhkan" ungkap Bang Eman.
Terkait suka duka "dalam melakukan hal ini tidak ada duka malah lebih banyak bahagia dan rasa senang karena bisa ikut berkontribusi kebaikan, semua dilakukan panggilan jiwa," Bang Eman.
Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan kursi roda alat bantu jalan yang sudah tidak terpakai layak pakai bisa hubungi ke +62 811-8066-099 nanti akan ada Relawan melakukan penjemputan. Selanjutnya akan disalurkan lagi kepada penerima manfaat.

Posting Komentar untuk "Bang Emann Relawan Info Depok Sang Penjemput Kursi Roda"