Relawan Info Depok Bergerak Dini Hari Evakuasi Dua Warga Cipayung ke RSUD Depok

Senin, 22 Maret 2021 dini hari sekitar pukul 00.10 WIB, Relawan Info Depok evakuasi warga Cipayung Jaya ke RSUD DEPOK. 

Memang sebuah pemandangan yang tidak biasa yang dilakukan Relawan Info Depok kali ini, dimana disaat waktu istirahat tidur para penggiat kemanusiaan Relawan Info Depok bergerak mengevakuasi 2 warga Cipayung Jaya ke IGD RSUD DEPOK yang hanya berbeda RW saja. 
"Warga pertama yaitu An. Adeng Suryaman warga yang tinggal di Jl. Ponpes Qotrun Nada, Rt.02/03, Kel. Cipayung Jaya, Kec. Cipayung kota Depok ini, kami evakuasi bersama Ketua RW.03 yaitu Pak Agus dan Ketua Rt.02 yaitu Pak Fahri, dengan keluhan perut mengeras, sesak, pusing dan tidak nafsu makan sudah 1 bulan ini," ungkap Adi Suman Penggerak Relawan Info Depok.

Para relawan dibagi dua tim untuk efisien mobilitas "Warga Ke.2 yaitu an. Muhammad Ibnu Dinar Warga yang tinggal di Jl. TPA Al-Kindiyah, Rt. 004/001, Kel. Cipayung Jaya, Kec. Cipayung kota Depok, dengan keluhan sesak yang luar biasa, dan kami evakuasi bersama Ketua RW. 01 yaitu Pak Syukur", kata Adi Suman.
"Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, ditambah lagi komunikasi serta koordinasi yang baik, antara Relawan Info Depok dengan Manager On Duty yang bertugas yaitu Pak Heru Mulyani. Saat ini kedua warga tsb dalam penanganan lebih lanjut di RSUD KOTA DEPOK",  tutur Adi Suman.
Terima kasih RSUD KOTA DEPOK, baik rekan-rekan medis hingga admistrasi dan security yang bertugas. 

Suatu harapan dan doa untuk semua dari Relawan Info Depok, "Semoga apa yang kami lakukan bersama-sama ini menjadi keberkahan dan catatan amal baik untuk semua pihak yang terlibat".

Aamiin Ya Rabbal Alamin..

Salam kemanusiaan,
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "Relawan Info Depok Bergerak Dini Hari Evakuasi Dua Warga Cipayung ke RSUD Depok"