Event Metal Perdana Di Depok Pecah! Ini Tanggapan Andre Siksakubur Dan Ojon Sisitipsi



Cimanggis  l INFODEPOK.NET 
Komunitas musisi Dan penikmat musik metal Dari jabodetabek memadati Mangat Cafe, Cimanggis, pada sabtu malam tadi (31/10), suguhan event musik Cadas dimainkan secara live untuk pertama kalinya Selama pandemi Covid di wilayah Depok.

Tumpengan band Suckit Jiwa (Cileungsi) Menjadi Tema event yang diberi nama Rock Night tersebut.

Antusiasme yang luar biasa Dari Para  metalheads Ternyata di luar dugaan Panitia, bahkan kapasitas Cafe tak dapat menampung banyaknya penonton yang datang.

Penampilan grup KARINDING, KAKI LANGIT, DYING OUT, MATI SURY, MURDER KILLER, DIVISIVED, DYING SOUL, BANISHET, INFITHAR, Dan beberapa lain Menjadi pembuka Gelar musik Cadas sebelum Band SIKSAKUBUR Tampil. 

Vokalis band indie ternama yang sering Tampil di event pensi, Sisitipsi, juga tidak ketinggalan Hadir dan turut mengomentari event ini.

" Ini pertama kalinya gua dateng ke acara off air Sejak Era pandemi, Dan animonya sangat luar biasa, Akhirnya kita bisa ketemu masyarakat pada umumnya yang bisa menikmati Dan mengapresiasi karya seni, "  Tutur Ojon Vokalis Sisitipsi.

Ditempat yang Sama gitaris sekaligus pentolan band siksakubur (SK), Andre tiranda, turut mengapresiasi Gelar rock night yang menurutnya luar biasa meski pun pada akhirnya SK batal Tampil Karena Suatu hal.

" Acaranya mantap, temen temen banyak yang datang, Dan lagi lagi Acara Komunitas dinodai oleh pihak yang mungkin lagi sensi sehingga tidak ada kelonggaran Dan Kebijakan sedikit pun, ya begitu lah, " Tegas Andre Tiranda.

Menanggapi hal tersebut Perwakilan dari Suckit Jiwa Dan Rocknigth menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak.

" Terima kasih banyak banget udah pada support meskipun tidak sesuai Rencana, tapi bukan kemauan kita juga Kan (Seperti ini) ya mau Gimana lagi Kan? Jadi gua minta maaf banget Kalo ada kekurangan, Tapi segini pun sudah alhamdulillah, " Ujar Nino Gitaris Suckit Jiwa.

" Terima kasih untuk band, media support Dan Pihak Yang membantu terlaksananya event ini, Doa kan semoga ke depannya kami bisa lebih Baik,  " Pungkas Aden Sigitanazzar mewakili Rocknight.

Meski demikian Pelaksanaan Potong tumpeng tetap berjalan seru meskipun dilakukan pasca Acara yang dipandu oleh Boet croax croax. 

Setidaknya Rock night yang sekaligus Milad Band Suckit Jiwa Menjadi pembuka pintu untuk Gelar event Komunitas musik cadas ke depan, khususnya di Kota Depok.

DV/ID